Kekasih Lesbian Miley Cyrus Bercerita Awal Perkenalan Mereka Berdua

Model Victoria Secret Angel, Stella Maxwell menceritakan bagaiman proses pertemuanya pertama kali dengan sosok penyanyi kontroversial dan juga kekasih lesbianya, Miley Cyrus. Ya nama Stella Maxwell menjadi dikenal banyak orang luas pasca foto ciuman panasnya dengan Miley Cyrus menyebar luas di sosial media.

Model seksi pakaian dalam Victoria Secret Angel, Stella Maxwell ceritakan awal pertemuanya dengan Miley Cyrus~www.nydailynews.com
tella Maxwell ceritakan awal pertemuanya dengan Miley Cyrus~www.nydailynews.com

Stella Maxwell lantas disebut sebagai wanita yang kini menjadi kekasih hati Miley Cyrus. Miley Cyrus sendiri memang sudah open mengenai statusnya sebagai seorang biseksual. Putri dari Billy Ray Cyrus ini tak malu lagi mengakui bahwa di juga menyukai seorang wanita. Seperti sebuah foto ciuman mesranya dengan Stella Maxwell yang tak malu lagi untuk diakui olehnya.

Stella Mxwell sendiri mulai angkat bicara mengenai kedekatanya dengan mantan tunangan Liam Hemsworth ini. Wanita yang terpilih jadi model Victoria Secret Angel ini sendiri menceritakan bagaiman proses perkenalan dan pertemuanya dengan Miley Cyrus. Menurut Stella, dia berkenalan dengan sosok Miley melalui media sosial instagram.

“Kami bertemu melalui teman yang sama di media sosial instagram. Saat itu Cheyne (sahabat Miley dan Stella) menghubungiku untuk sebuah sesi pemotretan. Kami melakuakn sedikit perjalanan untuk melihat keindahan dunia ini. Semuanya terasa menyenangkan” tutur Stella menceritakan awal perkenalan dan pertemuanya dengan Miley Cyrus.

Hal ini lantas membantah rumor yang menyebutkan bahwa keduanya bertemu melalui aplikasi di telpon pintar yang ditujukan untuk kaum LGBT. Stella sendir dengan nada bercanda pernah menyebut dia dan Miley Bertemu melalui aplikasi tersebut. Namun wanita seksi ini lantas mengklarifikasinya dan bercerita bahwa sahabat baik mereka berdualah yang memfasilitasi perkenalan tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.