Kekasih Taylor Swift, Calvin Harris Diisukan Selingkuh Saat Berada di Vegas

Taylor Swift mungkin sangat beruntung dalam urusan karir. Baru-baru ini lagu sensaionalnya yang bertajuk Bad Blood, mendapat apresiasi positif dari banyak orang dan jadi pembicaraan publik hingga kini. Namun bagaiman dengan kisah cinta wanita cantik ini? Mirisnya, belakangan ini berhembus rumor bahwa kekasih baru sang diva cantik ini, Calvin Harris tengah bermain hati dengan wanita lain saat dirinya sedang berada di Las Vegas.

calvin Harris kekasih Taylor Swift dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita seksi berambut pirang saat sedang berada di Las Vegas~okmagazine.com
Calvin Harris dikabarkan berselingkuh dari Taylor Swift saat berada di Las Vegas~okmagazine.com

Sebelum gosip hubunganya dengan Taylor Swift, sosok Calvin Harris memang dikenal sebagai seorang Cassanova Hollywood. Banyak wanita yang telah ditaklukan oleh pria tampan berporfesi sebagai DJ ini. Hal inilah yang telah diperingatkan oleh banyak pihak kepada pelantun tembang Balnk Space ini. Meski begitu, pesona dan kharisma Calvin yang kuat ternyata tak sanggup dibendung oleh Taylor Swift.

Dan kekhawatiran banyak orang sepertinya kini mulai menjadi kenyataan. Menurut seorang saksi mata pada Star Magazine, dia melihat sang DJ tengah mesra dengan seorang wanita seksi berambut pirang saat dia sedang berada di Vegas. Orang itu menjamin bahwa dari gesture dan bahasa tubuh keduanya, bisa dipastikan bahwa wanita blonde nan seksi dan misterius tersebut bukan hanya sosok sahabat biasa bagi Calvin Harris.

“Calvin dan wanita tersebut sangat mesra satu sama lain dan keduanya berjalan beriringan masuk ke mobil yang sama. Teman-teman Taylor sejak awal sudah memperingatkan bahwa Calvin adalah seorang player, tapi dia tak mau dengarkan mereka. Dia adalah salah satu DJ paling terkenal didunia ini, dan menghabsikan banyak waktunya di klub dikelilingi oleh wanita cantik dan seksi. Apa yang bisa menjamin kalau dia tak main-main dengan salah satu dari mereka?” tutur sumber tersebut pada Star Magazine.

Ironisnya, kejadian ini dikabarkan terjadi beberapa jam sebelum Calvin Harris dan Taylor Swift bersama-sama menghadiri Bilboard Music Awards beberapa waktu yang lalu. Sumber ini juga mengklaim bahwa Calvin adalah pria yang enggan untuk berkomitmen. Taylor Swift bahkan dikabarkan putus asa meminta sang kekasih agar bisa berkomitmen hanya denganya saja. Hmmm benarkah gosip tersebut?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.