Kekasih Tidak Tahu Kartika Putri Diisukan Sebagai Artis Bookingan

Kartika Putri masih marah dan meradang namanya disangkut paurtkan dengan skandal prostitusi artis. Namun wanita cantik ini berusaha tegar dan tak terlalu melibatkan banyak pihak ketika menghadapi masalahnya ini.

Kartika Putri tak beri tahu Erick Iskandar terkait isu yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu artis yang bisa dibooking~www.cumicumi.com
Kartika Putri tak beri tahu Erick Iskandar terkait isu artis bookingan~www.cumicumi.com

Termasuk saat mengakui bahwa sang kekasih, Erick tidak tahu bahwa dirinya kini diisukan sebagai artis bookingan. Kekasihnya yang juga kakak dari Jessica Iskandar ini memang tak tahu bahwa sekarang Karput tengah berusaha membersihkan nama baiknya yang sempat tercemar gara-gara isu artis bookingan.

Ada alasan mengapa Karput tak memberi tahu Erick masalah yang tengah dihadapinya kini. Menurutnya, sang kekasih sedang liburan ke Jepang bersama keluarganya sehingga dia tak ingin mengganggu moment kebahagian tersebut. Namun wanita cantik ini merasa yakin bahwa sang kekasih akan terus selalu mendukungnya.

“Ya mungkin dia support ya, karena waktu itu, dia berangkat ke Jepang, liburan sama keluarganya. Jadi aku juga nggak mau ganggu liburan dia,” katanya. Karput mengaku hubunganya dengan Erick baik-baik sana meskipun banyak orang yang sempat mencibir dan memandang rendah dirinya. Namun dia yakin sang kekasih akan selalu mendukung dan mensupport dirinya.

Kartika Putri sendiri memang tak mau melibatkan orang-orang terdekatnya dalam menghadapi beirta miring yang menerpanya kini. Baginya, dukungan dan support dari mereka sudah cukup membuatnya tegar menghadapi isu miring terkait dugaan sebagai artis bookingan dan terlibat dalam prostitusi kelas atas.

Meski begitu, Karput meradang manakala ada orang yang menghina keluarganya. Baginya, cukup dirinya saja yang dihina namun jangan melibatkan anggota keluarga yang lainnya. “Saya mau seperti apa, mungkin orang enggak akan percaya lagi. Kalian boleh hina saya, tapi jangan hina keluarga saya. Jangan sakiti orang di sekeliling saya,” ucap Kartika tegas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.