“Kekayaan dan Kesuksesan Tak Membuatku Bahagia” -Leonardo DiCaprio

Siapa yang tak kenal aktor asal Amerika Serikat Leonardo DiCaprio. Setiap film yang dibintanginya selalu laku dan sukses di pasaran, bahkan ketika Leonardo DiCaprio merambah menjadi produser, film yang diproduserinya sukses.

Leonardo DiCaprio ungkapkan bahwa ada hal lain yang membuatnya bahagia selain kekayaan dan kesuksesan (foto: teaser-trailers.com)
Leonardo DiCaprio ungkapkan bahwa ada hal lain yang membuatnya bahagia selain kekayaan dan kesuksesan (foto: teaser-trailers.com)

Kesuksesannya membuatnya bisa meraup banyak milyaran dollar dan bahkan bisa hidup mewah yang membuat banyak orang iri terhadapnya. Namun, aktor yang biasa dipanggil Leo tersebut mengatakan bahwa kekayaan dan kesuksesan tak membuatnya bahagia. Hidup dalam kehidupan yang menarik serta berkontribusi sesuatu kepada dunialah yang membuatnya bahagia. Hal itu dikatakannya kepada Daily Telegraph.

“Aku sangat beruntung bisa mencapai banyak hal yang aku idamkan sebagai pria muda.Tetapi pada akhirnya, aku percaya bahwa bukan kekayaan yang melimpah atau kesuksesan. Karena hal tersebut tidak membawa kebahagiaan pada dasarnya. Apa yang penting ialah apakah dirimu mencapai ide sebuah kehidupan yang menarik atau berkontribusi melakukan hal yang sama kepada dunia.” ujar aktor berusia 41 tahun tersebut.

Leonardo DiCaprio terakhir kali membintangi film ‘The Revenant’ yang sukses dipasaran, dikenal sebagai orang yang suka berkontribusi kepada lingkungan dan berani melawan global warming.