Kelanjutan Kasus Kim Hyun Joong, Mantan Pacarnya dan Buah Hatinya

Mantan kekasih pemeran Ji Hoo dalam drama Boys Over Flowers, Kim Hyun Joong, dikabarkan sedang dalam kondisi baik. Nyonya Choi, yang merupakan mantan kekasih ketua grup SS501 tersebut juga mengonfirmasi bahwa bayi yang dia akui sebagai hasil hubungannya dengan Kim Hyun Joong baik-baik saja.

Kim Hyun Joong saat ini masih menyangkal bahwa bayi yang dilahirkan mantannya adalah anaknya, koreaboo.com
Kim Hyun Joong saat ini masih menyangkal bahwa bayi yang dilahirkan mantannya adalah anaknya, koreaboo.com

Sebelumnya, dia telah melaporkan Kim Hyun Joong ke polisi dan segera menuntaskan kasusnya ke pengadilan. Kim Hyun Joong dituduh mendukung usaha menggugurkan bayi tersebut, menyangkal itu merupakan buah hatinya dan membuatnya menderita.

Sebelumnya, pihak dari Nyonya Choi tidak memiliki bukti medis yang kuat bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak dari aktor Kim Hyun Joong tersebut. Namun, kali ini, menurut perwakilan dari Nyonya Choi sendiri, dia mengatakan bahwa dia memiliki bukti baru yang akan mendukung argumennya nanti. Kim Hyun Joong sendiri yakin bahwa dia bukan ayah dari bayi yang dikandung mantan kekasihnya tersebut.

Pertempuran antara Kim Hyun Joong dan mantan pacarnya sudah terjadi sejak Februari 2015 dimana mantan kekasihnya melaporkan bahwa dia melakukan penganiayaan kepadanya. Namun, saat ini Kim Hyun Joong masih dalam masa wajib militer.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan