Kelepasan, Aktor Lain Ungkap Peran Daniel Craig di Star Wars 7

Ada kabar yang cukup menyenangkan datang dari film Star Wars: The Force Awakens. Aktor yang dikenal berkat aktingnya sebagai James Bond, yakni Daniel Craig dikabarkan akan ikut mengambil peran dalam film tersebut. Kendati karakter yang akan ia perankan hingga kini belum diketahui, namun ikut sertanya ia dalam film tersebut juga terugkap secara tak sengaja.

Daniel Craig dikabarkan membintangi film Star Wars ke-7. ~ biography.com
Daniel Craig dikabarkan membintangi film Star Wars ke-7. ~ biography.com

 

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, rumor tersebut pertama kali muncul ke permukaan ketika wawancara bersama surat kabar The Sun dalam priemer film Man Up di London, Inggris. Saat ditanya perihal kemungkinannya muncul dalam film Star Wars: The Force Awakens, Simon Pegg kelepasan mengatakan, “Saya bukanlah Stormtrooper. Daniel Craig, dialah Stormtrooper itu.” Sadar akan apa yang baru ia ucapkan, cepat-cepat mengklarifikasi, “Saya tidak seharusnya mengatakan itu.”

Kabar yang berembus bahwa aktor kelahiran 1968 akan membintangi film ketujuh Star Wars ini memang telah lama beredar, namun kabar tersebut dibiarkan saja bergulir tanpa adanya kepastian dan rincian yang resmi perihal bagaimana Craig bisa ikut dalam film tersebut, serta peran apa yang akan ia mainkan juga belum diketahui.

Tapi sebuah sumber yang cukup dekat dengan aktor asal Inggris tersebut mengatakan, “Daniel diminta semacam peran cameo rahasia – dan sangat senang namanya tak ada di poster. Fans akan suka mencoba untuk mengetahui karakter mana yang ia tutup-tutupi.”

Film Star Wars episode ke-7 yang disutradari oleh JJ Abrams ini hanya akan diperankan oleh beberapa bintang tenar seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, John Boyega, Daisy Ridley, Oscar Isaac dan Adam driver. Film ini kabarnya siap rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.