Keliru Menggunakan Grammar di ‘Boyfirend’, Justin Bieber Dikritik Bocah 11 Tahun

Justin Bieber adalah sosok bintang muda yang tak pernah kehabisan cara untuk membuat para penggemar merasa kagum. Setiap karyanya yang ia hasilkna pasti selalu sukses mendapatkan apresiasi dan antusiasme besar dari publik. Salah satun karya yang sempat membuat namanya berada di posisi puncak adalah single-nya yang bertajuk Boyfriend.

Justin Bieber kembali dikabarkan mengencani wnaita berumur setelah ketahuan dekat dengan Kourtney Kardashian~ www.billboard.com
Justin Bieber kembali dikabarkan mengencani wnaita berumur setelah ketahuan dekat dengan Kourtney Kardashian~ www.billboard.com

Single dalam album BELIEVE ini berhasil memenangkan penghargaan bergengsi seperti Teen Choice Awards. Namun, siapa sangka, karena single tersebut Bieber justru mendapatkan kritikan dari bocah 11 tahun atas kesalahan grammar dalam lirik lagunya Bieber.

Melalui sebuah surat, bocah itu mengungkapkan kejanggalan yang terdapat dalam penggalan lirik karya mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Penggunaan kalimat “If I was your boyfriend” yang ada dalam reff lagu ini dikritisi oleh bocah asal Soutwest Cornwall, Inggris ini. Ia juga memberikan penggunaan yang benar yakni “If I were your boyfriend“.

Secara jelas, bocah ini menggaris bawahi bahwa masalah ini biasa terjadi pada masyarakat umum. Ia memberi contoh dengan adanya lagu-lagu yang semacam ini.

Dan di bagian akhir suratnya, ia memberikan contoh penyanyi / songwriter yang menggunakan grammar secara baik. Beyonce disebut adalah penyanyi yang selalu benar menggunakan grammar dan kalimatnya pun masih menarik untuk dinyanyikan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.