Kelly Osbourne Kenang Kematian Sang Sahabat, Amy Winehouse

Tak terasa sudah empat tahun Amy Winehouse meninggal dunia sejak tahun 2011 silam. Para penggemar penyanyi tersebut pun memperingati kematian sang idola termasuk salah satu sahabat dekatnya, Kelly Osbourne. Yak, Kelly juga tak ketinggalan memperingati empat tahun kepergian sahabatnya tersebut.

Kelly Osbourne Kenang Kematian Sang Sahabat, Amy Winehouse - billboard.com
Kelly Osbourne Kenang Kematian Sang Sahabat, Amy Winehouse – billboard.com

Melalui akun resmi instagram miliknya, Kelly pun mencurahkan isi hatinya karena merasa hidupnya berjalan terlalu bosan sejak sahabatnya tersebut meninggal dunia. Ia pun mengungkapkan bahwa ia tak percaya bahwa ia telah kehilangan sahabatnya tersebut selama empat tahun.

“Saya tidak percaya itu sudah empat tahun sejak saya kehilangan dia,” ujar Kelly Osbourne melalui akun Instagram miliknya. Kelly yang merupakan putri dari Ozzy Osbourne yakni seorang legendaris rock tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat begitu kesepian akibat ditinggal oleh Amy.

“Dunia terasa membosankan tanpa Amy, tidak ada seharipun tanpa saya lewati bersama kupu-kupu hitamku,” lanjut Kelly yang melantunkan lagu ‘Since You Began’ tersebut.

Amy Winehouse meninggal dunia pada tahun 2011 silam akibat keracunan minuman berakohol. Amy bahkan meninggal dalam umur yang terhitung masih relatif muda yakni 27 tahun. Kelly Osbourne merupakan salah satu teman dekatnya semasa ia masih hidup.