Keluar Dari One Directiob, Zayn Malik Banyak Dapat Tawaran Duet

Zayn Malik pada bulan April 2015 lalu memutuskan untuk keluar dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya. Kini Zayn yang belum lama ini memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards tersebut memutuskan untuk bersolo karir dengan mengeluarkan sebuah album.

Tetapi, belum juga mengeluarkan album, Zayn malah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa musisi ternama untuk ajakan duet.

Keluar Dari One Directiob, Zayn Malik Banyak Dapat Tawaran Duet - radio.com
Keluar Dari One Directiob, Zayn Malik Banyak Dapat Tawaran Duet – radio.com

Beberapa waktu lalu bahkan Chris Brown kabarnya memiliki keinginan untuk melakukan projek bersama dengan mantan personel One Direction tersebut. Dan ajakan unutk berkolaborasi tersebut kembali datang dari seorang musisi repper, Tyler, the Crator. Hal ini terungkap saat keduanya tertangkap tengah asik membalas pesan di jejaring sosial Twitter.

“Hi @zaynmaik saya memiliki instrumen yang indah dan anda memiliki suara yang bagus untuk mengisi vokalnya,” kicau Tyler di akun Twitternya.

“Kedengarannya ‘keren’ bro, mari kita lakukan,” jawab Zayn Malik.

Belum lama ini Zayn tengah bekerja sama menulis lagu dengan artis Disney, Zendaya Coleman. Status Zayn yang baru saja single tersebut membuat para fans banyak yang menjodohkannya dengan artis Disney itu. Apalagi Zayn juga mengakui bahwa dirinya juga suka dengan sosok Zendaya.