Keluar dari One Direction, Zayn Malik Semakin Berotot

Mantan personil One Direction, Zayn Malik, memamerkan tubuhnya yang kelihatan berbentuk. Dia memamerkannya melalui akun instagramnya yang membuat para penggemarnya memujinya.

Zayn Malik memamerkan tubuh barunya di instagram.(foto:bbc.co.uk)
Zayn Malik memamerkan tubuh barunya di instagram.(foto:bbc.co.uk)

Sepertinya, dengan keluarnya dia dari One Direction, membuat Zayn Malik sering pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya. Tubuhnya yang dulu kurang berotot menjadi berotot saat ini.

https://instagram.com/p/91iZKBpqfY/

Dalam foto yang diunggahnya yang lain juga terlihat dia seperti sedang menghisap rokok.

https://instagram.com/p/9ylcyzJqWT/

Penyanyi yang berumur 22 tahun tersebut jarang terdengar kabarnya sejak dicemooh juri X Factor, Simon Cowell belakangan ini. Simon Cowell mengatakan bahwa “siapa yang membutuhkan Zayn?” Hal itu dikatakannya saat dia dan personil One Direction , Liam, Harry, Nial dan Louis sedang bersama sehingga membuat penggemar Zayn Malik Marah.

Kemudian dia meminta maaf dengan mengatakan bahwa itu hanyalah candaan semata.

“Aku hanya berpikir ketika aku sedang berdiri di panggung dengan mereka, dulunya mereka lima dan aku saat itu merasa jadi bagian One Direction.” Ujar mantan juri American Idol Tersebut.

Saat ini, mantan kekasih Perry Edwards tersebut masih sibuk dengan solo karirnya. Dia juga sudah bekerja sama dengan perusahaan rekaman RCA Records pada Juli lalu.