Keluar Dari WaMil, Song Joong Ki Disambut Hashtag #WelcomebackSongJoongKi

Hari ini, 26 Mei 2015, aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki usai melaksanakan aktifitas wajib militernya. Setelah menunggu sejak lama, para fans pun mengungkapkan rasa bahagia dan sambutannya pada pemain film ‘A Werewolf Boy’ tersebut. Hashtag #WelcomebackSongJoongKi rupanya kompak di kicaukan penggemar untuk menyambut Song Joong Ki.

Keluar Dari WaMil, Song Joong Ki Disambut Hashtag #WelcomebackSongJoongKi ~ twitter.com
Keluar Dari WaMil, Song Joong Ki Disambut Hashtag #WelcomebackSongJoongKi ~ twitter.com

Setelah menunaikan tugas sebagai pria Korea, Song Joong Ki akhirnya resmi keluar dari pelatihan wajib militer. Tak pelak, Song Joong Ki banyak mendapatkan sambutan, baik dari para fans maupun awak media. Dirinya bahkan sempat mengaku pusing dengan banyaknya kamera yang datang meliput upacara pelepasannya. “Aku sedikit pusing melihat banyak kamera setelah sekian lama. Terimakasih semuanya sudah datang ke sini” ucapnya.
CF5L1YdVIAACzbS

Song Joong Ki saat lepas wajib militer ~ twitter.com
Song Joong Ki saat lepas wajib militer ~ twitter.com

Lebih dari itu, Joong Ki rupanya mengakui adanya sosok yang memberikan dukungan padanya saat menjalani wajib militer. Hal tersebut diungkapkan Joong Ki usai ditanyai seorang fans mengenai girl group yang memberinya kekuatan saat pelatihan. “Seniorku bilang pertanyaan seperti ini pasti akan ditanyakan. Aku sudah memikirkannya tapi aku tidak begitu tahu soal girl grup. Bagiku, Lee Kwang Soo lah yang banyak memberikan kekuatan kepadaku” ucap Song Joong Ki.

Aku sering melihatnya di ‘Running Man’ dan ia memberikanku semangat yang besar. Lee Kwang Soo pernah mengunjungiku selama berada di wajib militer. Ia datang walaupun jadwalnya begitu padat” imbuhnya, tak heran memang melihat pertemanan Joong Ki dan Kwangsoo mengingat keduanya sama-sama membintangi Running Man.

Lepas dari itu, para penggemar yang tak bisa menyambut Song Joong Ki secara langsung, memutuskan membuat tagar #WelcomebackSongJoongKi sebagai bentuk apresiasi dan sambutan mereka pada sang idola. Tak sedikit penggemar mengharapkan agar Joong Ki bisa kembali muncul ke publik dengan segera, bahkan salah satu fans menginginkan agar Joong Ki kembali berpartisipasi dalam reality show yang pernah ia bawakan ‘Running Man’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.