Keluar Dengan Penampilan Kacau, Makeup Taylor Swift Tampak Tidak Rata

Sebagai public figure, Taylor Swift dikenal sebagai selebriti dengan penampilan modis dan dandanan yang menawan, baik dalam kehidupan sehai-hari apalagi jika sedang manggung. Tak ayal ia sering menjadi inspirasi dalam fashion, khususnya gaya vintage yang selalu menjadi ciri khasnya. Namun kali ini ia tampak kacau, penyanyi 25 tahun tersebut seperti hendak terburu-buru pergi.

Tampil Kacau, Makeup Taylor Swift Tampak belum rata ~ dailymail.co.uk
Tampil Kacau, Makeup Taylor Swift Tampak belum rata ~ dailymail.co.uk

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (8/10/2015), Taylor Swift rupanya tak mengaplikasikan concealer dan bedak dengan baik. Wajah Swift, tepatnya di bawah matanya terlihat lebih putih dari bagian wajah yang lain. Bedak yang tidak rata di bagian pipinya membuat wajah Swift jadi aneh.

Alhasil, wajahnya terlihat pucat, ditambah lagi kekasih DJ Cavin Harris tersebut tak mengaplikasikan lipstick. Namun begitu, Swift tampaknya tak menyadari hal tersebut. Ia tetap tersenyum manis saat kamera juru foto membidik objek dirinya.

Dalamm kesempatan terseut, Swift diketahui akan bepergian tanpa sang kekasih di New York City. Taylor Swift mengenakan pakaian serba hitam dari atas ke bawah. Wanita yang sempat muncul di fil `The Giver` tersebut memakai celana panjang model skinny dan atasan berlengan panjang yang menutupi lehernya, ditambah lagi sepatu boot beludru.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.