Keluarga Sayangkan Beredarnya Foto Jupe Tak Sadarkan Diri

Keluarga Julia Perez belum lama ini mengaku kecewa dengan beredarnya foto-foto mengenai kondisi sang seleb yang terlihat tak berdaya. Pasalnya, foto itu disebarkan tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Baca Juga: Wah, Rafathar Beri Kode Ortunya Ingin Punya Adik

Media belum lama ini menerima gambar-gambar yang menunjukkan pelantun lagu Belah Duren tengah lemas dan tak sadarkan diri di tempat tidur rumah sakit.

Menurut laporan yang beredar, foto-foto itu merupakan hasil jepretan Cece Sanova, teman dekat Jupe yang belum lama ini menjenguk sang artis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Tanpa seizin keluarga Jupe, ia mengambil beberapa gambar dan kemudian menyebarkannya ke pihak wartawan.

Hal tersebut membuat pihak keluarga Jupe kecewa berat. Pasalnya sebelumnya mereka sudah sering mewanti-wanti pihak penjenguk untuk tidak mengambil foto sang seleb.

Kini, setelah foto-foto hasil jepretan Cece beredar, banyak kabar dan spekulasi yang beredar mengenai kondisi terakhir mantan istri Gaston Castano. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Jupe kini sudah semakin lemah akibat kanker serviks yang terus menggerogoti tubuhnya.

Instagram

Sassy, sahabat dekat adik Julia Perez, belum lama ini menegaskan ke media bahwa sang artis sudah kembali sadar. Menurutnya, beredarnya foto-foto artis berusia 36 tahun itu justru memancing munculnya banyak kabar bohong alias hoax.

Sassy mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Alhamdulillah Kak Jupe sudah sadar. Tadi berita hoax banyak dan ada foto yang semestinya tidak disebar karena itu masih dalam perawatan.

Ia kemudian mengingatkan kembali bahwa pihak keluarga amat tidak berkenan jika sampai ada foto-foto Jupe yang tersebar luas tanpa izin mereka. Oleh karena itu, semua pihak yang menjenguk dimohon kesadarannya untuk menghormati privasi sang artis.

Sassy menjelaskan: Jadi kalau bisa jangan ada berita begitu lagi kata keluarga, dan minta doanya.

Jupe sendiri sudah tiga bulan belakangan dirwat di RSCM karena penyakit kanker serviks yang ia derita. Berita-berita mengenai kondisi terbarunya terus menghiasi banyak media hiburan tanah air beberapa minggu belakangan.

Baca Juga: Mendadak Stand Up Comedy, Nagita Slavina Tampil Lucu dan Banjir Pujian

Ia dikabarkan terus mengalami penurunan kondisi, bahkan sempat menjalani prosedur cuci darah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.