Keluarga Shaheer Sheikh Pertanyakan Status Janda Ayu Ting Ting?

Wanita mana sih yang mau hidup menjanda apalagi jika telah dikarunia oleh seorang anak? Bahkan pedangdut Ayu Ting Ting pun mungkin tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang janda seperti saat ini. Apalagi ia menjanda di usianya yang masih snagat muda. Namun bukan berarti dengan menjanda Ayu tak mau membuka hatinya untuk laki-laki lain. Terbukti kini sosok Shaheer Sheikh dikabarkan menjalin hubungan serius denganya.

Status Janda Ayu Ting Ting Dikabarkan Jadi Penghalang Hubunganya Dengan Aktor Tampan Shaheer Sheikh~smeaker.com
Status Janda Ayu Ting Ting Jadi Penghalang Dengan Shaheer Sheikh?~smeaker.com

Namun sayang meskipun Shaheer adalah orang India, namun kebudayaan mereka juga masih sama kentalnya dengan Indonesia. Kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa keluarga Shaheer Sheiukh mempertanyakan status janda yang kini disandang oleh Ayu Ting Ting. Rupanya kepulangan Shaheer ke India selian untuk syuting, juga mengkonfirmasi hubunganya dengan pedangdut cantik ini. Lalu benarkah status janda Ayu Ting Ting jadi hal yang dieprmasalahkan keluarga Shaheer Sheikh?

“Kita ga usah..uhm semua kita buka. Itukan rahasia beliau nanti kedepanya gitu” tutur Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini. Rozak sepertinya enggan menjawab mengani rumor status janda sang anak yang jadi masalah bagi kelurga Shaheer. Entah ada sebuah rahasia atau emmang tak tahu mengenai gosip ini, Abdul Rozak seolah menutupi sesuatu yang besar dibalik pertanyaan awak media ini. Yang jelas, Abdul Rozak menyerahkan semuanya kepada sang putri yang tengah menjalani hubungan ini.

“Ayah serahkan semuanya pada anak ayah. Ayu dewasa, dah cukup tahu yang baik atau yang tidak baik gitu”. Abdul Rozak sepertinya hanya bsia berserah diri akan apapun keputusan yang akan diambil Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh nantinya. Juga termasuk kemungkinan jika keluarga Shaheer Sheikh merasa keberatan dengan status janda yang disandang oleh putrinya.

Ayu Ting Ting sendiri seperti biasa memilih untuk bungkam, dan enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan terkait rumor tak sedap ini. Namun sepertinya, wanita ini belum mau memikirkan hal lain yang jauh lebih serius mengenai kedekatanya dengan Shaheer saat ini. Ayu sepertinya ingin menikmati dulu apa yang tengah dijalaninya bersam sang kekasih, yang kini sedang terbang ke India untuk bekerja sekaligus pulang kampung.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.