Keluarga Tessy Mengaku diperas Oknum Polisi

Pasca penangkapan Tessy akibat kasus Narkoba, Pihak keluarga Tessy mengakui bahwa akhir akhir ini sering mendapatkan Terror dari Oknum Polisi berupa pemerasan. Terror dari Oknum polisi datang ke Keluarga Tessy baik yang di Jakarta maupun yang di Surabaya. Terror tersebut mengatasnamakan Kombes dan Kompul, dengan meminta sejumlah Uang untuk kelancaran proses kasus Narkoba yang dialami Tessy (Baca : Komedian Tessy Terjerat Kasus Narkoba)

“Di Surabaya banyak yang meneror, atas nama Kombes. Kata anaknya mengatasnamakan Kombes untuk meminta duit, itu akan kami laporkan ke polisi,” kata kuasa hukum Tessy, Taufik Husni di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur

tessy, tessy tertangkap polisi

Tak hanya sampai keluarga Tessy, lebih para lagi, terror dengan modus pemerasan tersebut sampai ke Rumah Sakit tempat tessy dirawat. Penerror Tessy meminta suster Penjaga untuk menyambungkan telfon ke anak Tessy yang sedang menjaga Tessy

“Terry (anak Tessy) cuma bilang atas nama kombes, minta uang untuk perkara ini supaya cepat selesai. Tadi juga ada yang telepon ke suster penjaga di sini mengatasnamakan Kompol,” terang Taufik.

“Lalu saya bilang supaya keluarga tidak merespon. Semuanya menutup telepon saja kalau ada yang telepon. Dan ini akan kami laporkan ke polisi nanti,” sambung Pengacara Tessy tersebut.

Tessy ditangkap karena kasus Narkoba yang dilakukannya bersama ketiga orang temannya. Setelah penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Tessy meminta izin untuk ke kamar kecil. Di Kamar kecil ini, tessy mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih Kloset.

Hingga saat ini Tessy masih berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan berkat percobaan bunuh dirinya tersebut.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.