Keluarga Tuduh Regina Gunakan Sihir Untuk Pengaruhi Krisna Murti

Keluarga Krisna Murti semakin berang melihat aksi Regina yang balik melaporkan mereka ke pihak yang berwajib. Keluarga Krisna Mukti pun yakin bahwa janda Farhat Abbas ini, telah menggunakan ilmu sihir untuk menundukkan hati Krisna Murti dan membuatnya berubah menjadi seseorang yang tak dikenali oleh mereka lagi.

Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk meluluhkan hati Krisna Murti~sidomi.com
Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk Krisna Murti~sidomi.com

Namun pihak keluarga tak bisa menilai ilmu sihir apa yang digunakan oleh Regina. Mereka yakin ini bukan pelet, namun lebih kuat dari itu sehingga Krisna Murti jadi berubah dan tega menelantarkan ibunya sendiri.

“Kalau dipelet saya kurang paham, kalau sihir mungkin ya. Karena Mas Krisna sudah berubah, pandangan matanya kosong. Masa dia tega sama ibunya. Sudah nggak mau mengurusi ibunya, padahal selama ini dia sayang sama ibunya. Dia tega sama keluarga, semua gara-gara kapal keruknya (Regina),” ujar Krisna Murti, Asih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Perubahan sikap pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga dilihat oleh sang paman. Sang Paman yang bernama Rudyanto pun mengungkap keganjilan dan perubahan sikap dari keponakanya tersebut pasca mengenal Regina. Menurut Rudyanto, Krisna seolah tak mau kenal lagi dengan kelaurga dan ibundanya.”Sifatnya berubah jauh berbeda sejak bertemu, tidak seperti dulu. Dia sekarang tidak mau tahu terhadap kakak dan adiknya. Bahkan ibunya sakit keras. Saya kecewa, keluarga jadi begini,” papar Rudyanto.

Melihat perubahan ini, keluarga Krisna Murti pun mengklaim berusaha melakukan banyak cara untuk menyelamatkanya dari cengkraman Regina. “Regina itu seperti musibah. Kami niatnya menyelamatkan Krisna dari perempuan nggak benar itu, jangan sampai Krisna jadi gembel banget,” kata Dewi Purwati adik Krisna Murti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.