Kembali Akun Instagram Anak Anang-Ashanty Dihapus Karena Hal Ini

Sebagai seorang ibu, Ashanty tentu saja ingin selalu mengabadikan tumbuh kembang putri kandunganya dengan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musica Nurhermansyah. Dan mengingat Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah adalah publik figur, tentu saja hal yang wajar jika mereka ingin membagikan perkembangan sang buah hati kepada khalayak ramai melalui akun media sosial instagram.

Lagi dan lagi Instagram menghapus akun anak balita Ashanty dan Anang karena hal berikut ini~palingaktual.com
Lagi dan lagi Instagram menghapus akun anak Ashanty dan Anang~palingaktual.com

Karena itu, Ashanty pun berinistiatif untuk membuat sebuah akun instagram khusus untuk putrinya yang baru berusia beberapa bulan ini. Ashanty mengatakan bahwa membuat akun ini untuk putrinya yang memnag sedang lucu-lucunya dan bahkan mulai sadar kamera. Ashanty juga menyebutkan ada banyak sekali foto Arsy bersama dirinya ataupun Anang yang ingin diposting ke akun instagram untuk Arsy ini. “Banyak banget fotonya. Misal pas aku lagi mandiin dia. Lagi Boboin dia. Terakhir pas Arsy lagi cium mas Anang,” ungkapnya.

Namun sayang, Instagram punya kebijakan bahwa anak di bawah umur tidak bisa memiliki akun instagram atas nama mereka sendiri. Karena itu, lagi dan lagi, akun Arsy inipun dihapus oleh Instagram. Ini bukan kali pertama Ashanty dibuat berang akan kebijakan Instgram ini. Sebelumnya, hampir 3 atau 4 kali, akun instgram khusus milik Arsy menghilang dan dihapus oleh sosial media tempat sharing foto dan video ini.

Ashanty sendiri mengakui bahwa memebuat akun atas nama Arsy itu melanggar ketentuan dari Instgram. “Akunnya Arsy dibanned. Sebenarnya sih itu akun aku, tapi pakai nama Arsy. Memang ada peraturanya kalau anak di bawah 17 tahun tidak bisa memiliki akun sendiri,” terangnya. Namun Ashnty mengambil contoh beberapa akun anak selebritis lain yang juga masih balita yang aman-aman saja, tanpa ada banned dari Instagram. Tak ayal wanita cantik inipun kemudian merasa berang akan kebijakan instagram yang lagi-lagi menghapus akun milik putrinya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.