Kembali Anime Live Action “Attack on Titan” Rilis Trailer Resmi Terbarunya

Attack on Titan, salah satu anime populer di Jepang dan seluruh dunia sontak menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Apalagi kalau bukan berita yang mengumumkan bahwa anime manga ini akan diangkat menjadi film dengan manusia sebagai pemeran utamanya atau live action. Tak heran penggemar komik ini pada umumnya terus berusaha mengupdate berita terbaru mengenai live action untuk Attack on Titan ini.

Trailler terbaru Attack on Titan
Trailler terbaru Attack on Titan dirilis~offshootcomics.com

Setelah sempat meluncurkan trailer pedana namun bekerja sama dengan pihak Subaru sebagai sponsor utamanya, kini pihak TOHO sebagai distributor filmnya merilis trailer resmi untuk live action Attcak on Titan itu sendiri. Menurut iDigital Times, trailer Attack on Titan ini sama kerenya dengan film aslinya. Meskipun aura gelapnya sangat terasa, namun inilah yang diharapkan dari penggemar anime ini yang sebenarnya.

Trailer yang berdurasi sekitar 33 detik ini menunjukkan kekacauan yang tercipta ketika para Titan memulai invasi mereka ke muka bumi. Kepanikan dan kekacuan nyata terlihat di trailer promosi yang akan semakin mengundnag minat fans untuk menonton. Terlihat pula sosok Titan atau para raksasa yang menginvasi bumi, dan para Corps yang akan berjuang melawan mereka.

Kesan gelap dan kelam sangat terasa dalam trailer singkat anime live action ini. Hal inilah yang membuat para fans anime ini tak bisa untuk tidak penasaran serta menanti tanggal rilis film ini. Kabarnya, anime live action Atack on Titan ini akan dirilis pada musim panas 2015 ini. Meski begitu, tanggal pasti rislinya masih simpang siur dan jadi pertanyaan hingga kini.

Dan berikut ini adalah trailer resmi Attack On Titan selain trailer sebelumnya yang bekerjasama dengan pihak Subaru.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.