Kembali Bertunangan, Miley Cyrus Ngebet Nikahi Liam Hemsworth

Kabar baik datang dari selebriti Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Dilansir dari PEOPLE, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bertunangan setelah pada beberapa tahun yang lalu memutuskan berpisah.

Miley dan Liam dikabarkan kembali bertunangan setelah berpisah pada beberapa tahun yang lalu (foto: vanityfair.com)
Miley dan Liam dikabarkan kembali bertunangan setelah berpisah pada beberapa tahun yang lalu (foto: vanityfair.com)

“Miley itu sangat bahagia bisa kembali bertunangan bersama Liam. Mungkin ini memang kelihatannya tiba-tiba, tetapi mereka dekat kembali beberapa bulan yang lalu. Mereka hanya ingin menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan sambil mencoba. Liam tak pernah suka bagaimana hidupnya diekspos dengan Miley saat dulu.”ujar sumber kepada PEOPLE.

Miley, beberapa waktu yang lalu memang terlihat mengenakan cincin pertunangannya.

Sumber tersebut pun menambahkan”Miley ingin menikah. Keluarga Liam sangat ragu-ragu mengenai pernikahan apa lagi dengan yang terjadi di masa lampau, tetapi mereka semakin tahu lebih dekat dengan Miley saat menghabiskan waktu di Australia beberapa minggu lalu. Semuanya sepertinya senang mereka kembali bersama.”

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang dikabarkan kembali bersama lagi setelah kepergok menghabiskan waktu berdua di Australia. Penyanyi “Wrecking Ball” tersebut bahkan menghabiskan waktu bersama kakak iparnya, Elsa Pataky,yaitu istri dari Chris Hemsworth.