Kembali Menantang Maut, Sang Ilusionis Demian Akan Dikubur Hidup Hidup

Sang master ilusionis Demian akan kembali menantang maut. Suami dari Sara Wijayanto ini kembali membuat pertunjukan kubur hidup hidup dirinya untuk kedua kalinya. AKsi menantang mautnya ini akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 Mei di fX Sudirman, Jakarta Pusat. Berbeda dengan aksi kubur hidup hidup yang pernah dia lakukan sebelumnya, kali ini Demian akan dikubur hidup hidup dalam posisi duduk.

Demian Kembali Dikubur Hidup Hidup ~ sentralpos.com
Demian Kembali Dikubur Hidup Hidup ~ sentralpos.com

Pertunjukkan ilusinya yang diberi judul “The Perfect Escape” ini merupakan aksi menantang mautnya untuk kesekian kalinya. Aksi serupa yakni dikubur hidup hidup juga pernah dilakukan Demian beberapa tahun lalu, saat itu dirinya masih berstatus suami Yulia Rahman.

“Jadi saya akan dikubur dalam kotak dan diisi dengan semen selama 50 jam. Di saat proses mengerasnya semen, gravitasinya ke bawah jadi saya akan memangku beban seberat 5 Ton,” ungkap Demian.

Demian pun dituntut untuk meloloskan diri di hari kedua aksinya. Sebagai tanda sukses dan menghindar dari maut yang mengancam. Demian pun mempertaruhkan nyawanya. Selama aksi tersebut, kemungkinan besar tubuh suami Sara Wijayanto itu akan tergencet semen dan bisa menyebabkan kematian.

Tahu akan resiko yang sangat fatal apabila salah melakukan, Demian pun menekankan aksi berbahaya ini harus dilakukan dengan penuh kecermatan. “Sudah pasti membuat peredaran di tubuh saya enggak lancar. Kalau enggak bisa bertahan bisa diamputasi, bahkan bisa lewat. Kita harus cermat, berhubungan dengan jantung kita mainnya detik.”

Untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan, tim Demian pun menyiapkan ambulan dan dokter yang siaga selama Demian dikubur hidup hidup. Aksi menantang mautnya ini ditujukan untuk memecahkan rekor dari MURI.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.