Kembali Miley Cyrus-Patrick Schwarzenegger Dikabarkan Putus

Kisah percintaan antara pesohor Hollywood kini tengah santer diberitakan. Setelah beberapa waktu lalu penanyi Ariana Grande dan Big Sean dikabarkan putus. Kini kembali sang mantan bintang Disney, Miley Cyrus dikabarkan bubar dengan sang kekasih, Patrick Schwarzenegger. Bukan kali ini saja keduanya dikabarkan putus, Maret lalu Miley dan Patrick dikabarkan mengalami keretakan hubungan lantaran Patrick kedapatan berduaan dengan seorang perempuan saat mengahadiri pesta di Cabo, Mexico.

Miley Cyrus and Patrick Schwarzennger ~ hollywoodbuzz.info
Miley Cyrus and Patrick Schwarzennger ~ hollywoodbuzz.info

Dilansir dari majalah People, Miley dan Patrick sudah resmi bubaran. Namun sumber lain mengatakan kepada E! News bahwa mereka cuma rehat sebentar. Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini melaporkan ke majalah People bahwa Miley dan putra dari Arnold Schwarzenegger itu telah berada di tempat yang berbeda untuk menjalani kehidupan mereka masing masing.

Saat media lain, seperti Huffington Post mencoba menghubungi perwakilan Miley maupun Patrick utuk meminta konfirmasi kabar keduanya, kedua perwakilan tidak segera menanggapi permintaaan Huffington Post untuk memberikan konfirmasi.

Awal mula kisah cinta mereka terendus ke publik adalah saat keduanya kedapatan berciuman dan berfoto selfie pada pertandingan American football USC Trojans. Pada Maret lalu, Patrick dikabarkan telah berselingkuh saat foto dirinya bersama perempuan di Mexico. Namun, Patrick dengan cepat membantah rumor perselingkuhannya melalui akun Twitter. Ia blang bahwa perempuan itu “sahabat baiknya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.