Kembali Pamer Dada Di Instagram, Pamela Safitri Di Hujat Keras

Tentu masih jelas dibenak publik, saat foto syur Pamela Safitri beredar luas di dunia maya dan seketika itu juga menghebohkan publik. Seakan tidak jera, kini Pamela lagi-lagi kembali mengumbar bagian dadaya kedalam akun instagram baru miliknya. Walau tidak menampilkan dadanya secara polos, dan hanya menampilkan belahan dadanya yang terbuka, foto Pamela ini kembali dihujat keras secara massal oleh netizen yang makin geram melihat tingkah Pamela.

Kembali Pamer Dada Di Instagram, Pamela Safitri Di Hujat Keras ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala
Kembali Pamer Dada Di Instagram, Pamela Safitri Di Hujat Keras ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala

Dalam beberapa foto yang diunggah Pamela, terlihat pelantun lagu ‘Abang Goda’ tersebut berpose dengan beberapa pria, serta seorang artis wanita lainnya. Yang disayangkan oleh netizen ialah pakaian Pamela yang kembali mempertontonkan belahan diantara kedua dadanya secara jelas. Lebih dari itu, netizen juga menyayangkan tindakan Pamela yang tidak berusaha menutupi bagian intimnya tersebut, bahkan dalam salah satu foto, bagian kecoklatan dari dada Pamela disebut-sebut oleh netizen adalah pinggiran putingnya yang menyembul, saking minimnya baju yang Pamela gunakan. Tak heran, aksi Pamela yang terbilang cukup nekat ini, mengundang hujatan bahkan cacian netizen untuknya.

pmela

pml

Pose Pamela dengan beberapa pria ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala
Pose Pamela dalam foto yang diunggah ke akun instagramnya ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala

Tidak punya rasa malu.Sudah nyebarin foto pribadinya sendiri,banyak yg mencaci maki bukannya sadar malah makin menjadi” komentar seorang netizen. “Gobloknya makin jadi @pamelasafitriduoserigala” sambung netizen lainnya. “Ni lah ciri2 manusia akhir zaman, udah ngak tw malu lagi…” dan masih banyak komentar-komentar hujatan yang terus mengalir seiring waktu diunggahnya foto ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.