Wow, Inilah Lima ‘Kembaran’ Seleb Indonesia di Thailand!

Menurut kepercayaan yang beredar luas di masyarakat, setiap satu orang di dunia ini akan memiliki tujuh orang lain dengan penampilan yang mirip dengannya, alias kembaran. Jadi bayangkan saja, bisa jadi di Amerika Selatan atau India sana, ada seseorang yang wajahnya mirip dengan kamu.

Baca Juga: Heboh Tamara Bleszynski Ketahuan Ikuti Ritual Adat Hindu, Sudah Pindah Agama?

Percaya gak percaya, hal tersebut memang sedikit banyak ada benarnya. Terbukti dengan fenomena seseorang yang memiliki wajah mirip artis atau pesohor terkenal.

Berikut Beranda sajikan ‘kembaran’ lima seleb Indonesia, yang ada di Thailand. Penasaran? Berikut penjelasannya satu persatu.

1. Asmirandah dan Vill Wannarot

Asmirandah memulai karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi bintang sinetron. Beberapa serialyang melambungkan namanya antara lain, Kawing Gantung, Cinta SMU 2, dan Inikah Rasanya. Wanita berusia 27 tahun ini juga dikenal sebagai bintang iklan dengan jam terbang yang cukup tinggi.

2. Luna Maya dan Sara Legge

Luna Maya kini dikenal sebagai salah satu artis sinetron, film, dan MC yang cukup terkenal di Indonesia. Namun artis kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini awalnya memulai karir di bidang modelling. Ia juga sempat beberapa kali membintangi iklan, sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran.

3. Nasya Marcella dan Walanlak Kumsuwan

Nasya Marcella lahir di Jakarta pada 9 Desember. Namanya di dunia hiburan tanah air mulai banyak dikenal masyarakat, usai membintangi sinetron Satria, yang tayang pada 2011 silam. Sejak saat itu, cewek berusia 20 tahun ini semakin aktif di dunia seni peran dengan terlibat dalam sinetron lain seperti Magic, Akibat Pernikahan Dini, dan 7 Manusia Harimau New Generation.

Pada 2016 silam, ia juga kebagian peran sebagai tokoh Indah dalam film berjudul Abdullah & Takeshi.

4. Vania Larissa dan Preechaya

Vania Larissa menjadi salah satu sosok terkenal di Indonesia usai meraih gelar juara di ajang Indonesia’s Got Talent edisi 2010. Wanita berusia 21 tahun ini lantas terus mengasah bakat menyanyinya, hingga akhirnya mampu memenangkan ajang Miss Indonesia 2013.

Vania dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria bernama Wilson pada Juli 2015. Tidak ada media massa yang mengabadikan momen tersebut, namun sudah banyak beredar video dan foto-fotonya di media sosial.

5. VJ Franda dan Pimchanok Leuwisetpaiboon

Nama Efranda Stefanus mungkin masih terdengar asing di sebagian telinga masyarakat Indonesia. Itu karena wanita berusia 29 tahun ini lebih dikenal dengan nama VJ Franda, berkat keikutsertaannya menjadi salah satu pembawa acara di MTV pada 2007 silam.

Franda juga sempat menjadi bintang iklan, video klip, dan juga sinetron. Ia juga pernah membintangi dua judul film, Xia Aimei dan Marmut Merah Jambu, masing-masing pada 2012 dan 2014.

Baca Juga: Ajak Asisten Yang Mualaf Pergi Umroh, Olla Ramlan Tuai Pujian

Bagaimana menurut kalian? Apakah para artis di atas layak disebut mirip dengan ‘kembaran’ mereka di Thailand?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.