Kemeriahan Konser Katy Perry Dibuka Alunan Biola & DJ Ala ‘The Dolls’

Konser “Prismatic World Tour” oleh Katy Perry sukses digelar dengan meriah. Ribuan penggemar yang telah berada di area panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan sudah tak sabar menikmati alunan musik yang langsung di bawakan oleh Katy Perry. Namun, sebelumnya para KatyCats ­­–sebutan untuk penggemar Katy Perry- terlebih dahulu dimanjakan dengan band pembuka konser tersebut.

Katy Perry sukses menggelar konsernya di Jakarta. ~ jakarta.go.id
Katy Perry sukses menggelar konsernya di Jakarta. ~ jakarta.go.id

Yakni “The Dolls” band asal Amerika Serika yang mengawali konser dengan menyajikan sensasi musik yang menakjubkan dengan Gesekan biola dan alunan musik Disc Jockey (DJ). Band yang digawangi oleh dua wanita cantik bernama Mia Moretti dan Margot keduanya tampak semangat dan percaya diri menghibur ribuan penggemar Katy Perry.

The Dolls begitu enjoy dan enerjik dalam panampilannya. Tak pelak membuat ribuan penonton untuk ikut bergoyang seraya ikut bernyanyi. Penampilan pertama The Dolls diawali dengan membawakan lagi ‘Problem’ milik Arian Grande. Tak hanya itu, mereka juga menghibur ribuan penonton dengan megikutsertakan hits seperti ‘Chandelier’ dari Sia dan ‘Run the World’ milik Beyonce. Hits popular yang mereka sajikan sukses membuat KatyCats asik saja bergoyang mengikut dentuman musik. Bahkan tak sedikit yang berterika histeris karena kegirangan.

The Dolls dipercaya membuka konser Katy Perry. ~creativedisc.com
The Dolls dipercaya membuka konser Katy Perry. ~creativedisc.com

“Whats up Jakarta? Angkat tangan kalian ke atas. Apa kalian bersenang-senang malam ini?” teriak The Dolls dari atas panggung. Seolah tidak ingin asik sendiri dan terkesan garing, duo cantik tersebut tak enggan mengajak para penonton untuk ikut mengalunkan lagu yang mereka bawakan. Dengan bantuan gesekan biola,penampilan mereka benar-benar terkesan istimewa di mata penonton. Bahkan lagu ‘Summertime Sadness’ dari Lana Del Rey sukses disajikan dengan cirri khas mereka sendiri.

Setelah 30 menit dirasa cukup menjadi bintang pembuka konser Katy Perry, The Dolls pun pamit dari panggung. Musik yang mereka bawakan sukses memanaskan para penggemar sebelum konser intinya. Setelah itu, pelantun ‘Roar’ siap membuat konser tersebut menjadi lebih meriah lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.