Keseruan Ulang Tahun Putri Ayu Dewi – Dari Hello Kitty Sampai Hello Dangdut!

Bukan Ayu Dewi bila tak jago membuat suasana menjadi seru dan penuh warna. Begitupun ketika menggelar pesta ulang tahun ketiga untuk sang putri, Aqilah Dewi Humairah. Pesta meriah tersebut dihadiri oleh para rekan artis beserta anak-anaknya. Namun bukan itu saja yang membuat pesta ulang tahun yang digelar pada Senin (14/3) pagi itu meriah.

Keluarga kecil Ayu Dewi. ~ lipurtan6.com
Keluarga kecil Ayu Dewi. ~ lipurtan6.com

Ayu Dewi membuat pesta ulang tahun dengan tema super cute untuk sang putri : Hello Kitty. Tokoh animasi legendaris dari Sanrio, Jepang itu menghiasi mulai dari dekorasi, kue-kue kecil, hingga baju yang dikenakan oleh Aqila. Aqila mengenakan dress Hello Kitty berwarna pink dengan tulisan “Hello Kitty” dibagian belakang. Sedangkan Regie Datau, mengenakan kaos bertuliskan “Hello Daddy”. Lalu bagaimana dengan Ayu Dewi?

Ayu Dewi punya cara sendiri untuk keseruan ulang tahun anak
Ayu Dewi punya cara sendiri untuk keseruan ulang tahun anak

“Tulisan di kaos menggambarkan jiwa ya, kalau julukan ‘Hello Daddy’ karena Regie sosok yang kebapakan, ‘Hello kitty’ karena Aqilah malu-malu kucing, kalau saya ‘Hello Dangdut’ karena jiwanya kedangdutan, cuma mentok nggak bisa nyanyi saja, kalau bisa nyanyi sudah 30 album,” ungkap Ayu Dewi ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).

Ini Hello Dangdut di ulang tahun Aqila
Ini Hello Dangdut di ulang tahun Aqila

Tulisan serba “Hello” tersebut rupanya menjadi identitas tersendiri bagi keluarga Ayu Dewi dan Regie Datau.

“Kita memang keluarga hello, siapa tahu nanti ada yang mau sponsorin. Iya memang sengaja membuat konsep Hello Kitty karena waktu diajak ke tempat Hello Kitty, Aqilah senang banget,” pungkas Ayu seraya tersenyum.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.