Kemungkinan Rujuk, Jennifer Garner Beri Kesempatan Kedua Pada Ben Affleck

Pernikahan yang telah terjalin selama 15 tahun hingga dikaruniai tiga anak rupanya tak mampu menjadi alasan yang kuat untuk tetap mempertahankan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner. Isu perselingkuhan yang dilakukn Ben Affleck bersama pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian dikabarkan menjadi biang keladi dari penyebab perceraian mereka.

Kemungkinan Rujuk, Jennifer Garner Beri Kesempatan Kedua Pada Ben Affleck ~ mirror.co.uk
Kemungkinan Rujuk, Jennifer Garner Beri Kesempatan Kedua Pada Ben Affleck ~ mirror.co.uk

Kendati demikian, keduanya masih kerap tampil bersama demi menemani buah hati mereka dan berhubungan dekat layaknya pasangan yang sama sekali tidak diterpa masalah apapun. Bahkan tak jarang beberapa kali isu rujuk sempat terdengar. Jennifer Garner dikabarkan memaafkan Ben Affleck, memberikan kesempatan kedua untuk ayah dari anak-anaknya itu, diwartakan RadarOnline, Senin (28/12/2015).

Salah seorang sumber terdekat keduanya sempat mengungkapkan alasan di balik keretakan rumah tangga mereka, adalah Ben Affleck memiliki obsesi terhadap film Live by Night selama empat tahun terkahir dan membuat keluarganya terbengkalai.

Menyadari hal tersebut adalah kekeliruan yang berdampak buru, kini Ben Affleck dikabarkan sadar atas perilakunya. “Ben Affleck mulai sadar dengan apa yang ia lakukan sangat buruk bagi keluarganya. Hal itu mulai membayangi hidupnya,” ujar seorang sumber yang menyebutkan Ben Affleck hidup dalam rasa bersalah.

Tak sampai di situ, Ben Affleck juga merasa kasihan dengan Jennifer Garner yang harus memperbaiki semua kelasalahannya. Ben Affleck tak percaya ibu dari anak-anaknya itu masih memberikan maaf kepada dirinya.

“Jennifer Garner biasa memperbaiki semua kesalahan yang dilakukan Ben Affleck. Kini, Jennifer Garner memberikan kesempatan kedua kepada Ben Affleck. Semua itu dilakukan hanya untuk anak-anak,” pungkas sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.