Kena Darah Tinggi, Dallas Pratama Sempat Koma dan Hilang Ingatan

Kabar mengejutkan datang dari aktor film dan FTV Dallas Pratama. Pria tampan yang wajahnya kerap wara wiri di film televisi bertema religi ini, ternyata pernah mengalami koma dan hilang ingatan. Hal ini terjadi lantaran pembuluh darah di otak Dallas Pratama pecah dikarenakan penyakit darah tinggi yang diidap olehnya.

Akibat mengalami darah tinggi, aktor dan pemain sinetorn Dallas Pratama koma di rumah sakit~ www.wowkeren.com
Akibat darah tinggi, Dallas Pratama koma di rumah sakit~ www.wowkeren.com

Akibat darah tinggi yang dideritanya, Dallas Pratama sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat dilarikan kerumah sakit inilah diketahui bahwa tensi darah Dallas sangatlah tinggi sekali. Ini menyebkan pembuluh darahnya ada yang pecah. Pecahnya pembuluh darah di kepala Dallas tak hanya membuatnya koma tapi sempat mengalami amnesia pula.

“Awal mula karena kecapean kerja terus pola makannya ga dijaga. Terus mungkin daya tahan tubunya drop banget. Dia juga suka banget tuh makan makanan yang memicu darah tinggi, kaya sate kambing, tongseng kambing. Ternyata itu bisa memicu, akhirnya jadi deh kejadian dari sempet tumbang darah tinggi dia” tutur Kadhita Ayu, istri Dallas Pratama.

Tak hanya tumbang akibat darah tinggi. Dallas Pratama pun mengalami amnesia dan juga koma, dikarenakan penyakit yang menyerangnya ini. Selama lebih dari 3 Minggu, aktor Serigala Terakhir ini terbaring tak berdaya di rumah sakit. Kini keadaan Dallas sudah mulai membaik meski sebenarnya dirinya ada dalam tahap recovery.

“Ini masih recovery sih, cuman jauh lebih baik. Kemarin tuh di rumah sakit ga sadar 3 minggu lebih. Pertama kali sadar ga tahu ini siapa barang ini namanya apa. Terus pelan-pelan balik lagi ingatanya mulai normal lagi” ujar Dallas Pratama yang setia didampingi sang istri tercinta.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.