Kena Imbas Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Temui Mucikari RA

Si artis imut Roro Fitria nampaknya sudah tak tahan dengan gosip yang menerpanya belakangan ini. Disebut-sebut sebagai salah satu artis yang terlibat dalam kasus prostitusi artis, Roro akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah tegas. Setelah mengatakan bahwa akan menindak hukum pelaku penyebaran daftar inisial tersebut, Roro kini memutuskan untuk menemui langsung sang mucikari RA, untuk membersihkan namanya dari isu tak sedap tersebut.

Kena Imbas Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Temui Mucikari RA ~ liputan6.com
Kena Imbas Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Temui Mucikari RA ~ liputan6.com

Didampingi oleh sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga, Roro menuju Polres Jakarta Selatan untuk menemui langsung tersangka RA, “Kedatangan kami guna memulihkan nama baik karena terkait kasus prostitusi artis yang membawa inisial RF adalah Roro Fitria” ucap Sunan Kalijaga, selaku Kuasa Hukum Roro. Ia juga menambahkan pihaknya akan mengklarifikasi langsung keterangan dari RA terkait nama RF yang ada dalam daftar tersebut.

Kita ingin klarifikasi langsung kepada RA atas statement RF itu adalah Roro Fitria atau bukan. Sampai detik ini, klien kami tak pernah kenal RA sebagai make-up artis ataupun dalam kesempatan lain” tegas Sunan. Sebelumnya, Roro mengakui sempat mengalami kerugian secara materi akibat namanya yang terseret kasus prostitusi tersebut. Tak pelak Roro menempuh jalur hukum, agar hal yang sama tak terulang lagi.

Saya merasa tidak takut. Bagi saya harga diri itu mutlak. Saya tidak suka jika masih dikaitkan dan memberikan anekdot atau jadi lucu-lucuan di media sosial” pungkas Roro. Dalam kesempatan tersebut, Roro juga mengajak artis-artis lainnya yang terseret dalam pusaran arus kasus ini agar ikut melawan tanpa takut, “Semoga dapat menginspirasi teman-teman semua. Jika Anda benar, fight! Kalau diem-diem saja mungkin Anda salah. Kalau saya insya Allah benar, ya saya fight karena saya mendapat kerugian” ucapnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.