Kena Semprotan Angin Saat Dikerjai, Mata Ayu Dewi Sampai Berdarah

Insiden buruk baru-baru ini dialami oleh presenter kondang nan kocak, Ayu Dewi. Pasalnya, Ayu yang saat itu tengah membawakan sebuah acara, harus mengalami kejadian buruk saat dirinya terkena mic yang rupanya dilengkapi semprotan angin. Sebagai akibatnya, mata kanan dari istri Regi Datau ini mengalami luka yang cukup serius, serta lebam disekitar matanya.

Kena Semprotan Angin Saat Dikerjai, Mata Ayu Dewi Sampai Berdarah ~ instagram.com/mrsayudewi
Kena Semprotan Angin Saat Dikerjai, Mata Ayu Dewi Sampai Berdarah ~ instagram.com/mrsayudewi

Malang bagi Ayu Dewi saat membawakan acara ‘Ngabuburit’ disalah satu stasiun tv, kemarin, 22 Juni 2015. Ayu yang saat itu menjadi korban kejahilan presenter lain, harus mengalami luka pada bagian mata kanannya pasca terkena semprotan angin dari mic yang disediakan. Ayu lantas mengunggah foto matanya saat terluka melalui akun instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Luka dimata Ayu Dewi ~ instagram.com/mrsayudewi
Luka dimata Ayu Dewi ~ instagram.com/mrsayudewi

Dari foto yang diunggah Ayu, nampak jelas luka dimata presenter acara musik ‘Dahsyat’ tersebut cukup parah, mengingat darah serta lebam yang ditimbulkan terlihat serius. “Disaat eyeshadow digantikan lebam dan Disaat eyeliner digantikan sayatan. Disitu saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu”” tulis Ayu Dewi. Walau terkesan bercanda, luka dimata Ayu Dewi ini nyatanya tidak bisa dianggap remehkan.

Awal mula kejadian ini berawal saat Ayu Dewi terkena hukuman dalam acara ‘Ngabuburit’ yang dibawakannya bersama Marchel Chandrawinata dan juga Wendi Cagur. Hukuman berupa disemprot menggunakan mic angin saat itu nyatanya mengenai mata Ayu, membuat Ayu lantas menunduk, mengisyaratkan rasa sakit yang ia rasakan. Mirisnya, bukannya menolong Ayu Dewi untuk ke belakang panggung, baik crew maupun presenter lain tak nampak menolong Ayu Dewi berjalan ke belakang. Sepatutnya, kejadian yang menimpa Ayu Dewi ini dijadikan pembelajaran kedepannya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...