Kena Tilang, Porsche Mewah Bella Shofie Bukan Mobil Baru?

Gaya hidup mewah artis sensasional Bella Shofie memang selalu menjadi pertanyaan dan kecurigaan banyak orang. Bergaya hidup mewah dengan harta berlimpah meski tak terlihat menghasilkan karya yang signifikan. Dan salah satu yang sering dipamerkan oleh Bella ke hadapan khlayak dalah sebuah mobil mewah sport car Porsche oranye yang diakuinya sebagai miliknya.

Mobil mewah Bella Shofie ternyata masih terdaftar atas nama orang lain dan platnya bodong~instagram.com/bellashofie_suryo/
Mobil mewah Bella Shofie ternyata terdaftar atas nama orang lain~instagram.com/bellashofie_suryo/

Namun sedikit fakta mulai terkuat terkait kepemilikian mobil mewah tersebut. Kemarin, mobil dengan nomor polisi B 555 BLA ini ditilang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara di depan gedung MSR, Jalan Yos Sudarso. Yang mengagetkan, saat diperikas oleh polisi, mobil tersebut menggunakan pelat palsu alias bodong dan bukan atas nama istri Suryono ini.

Polisi mengatakan bahwa selain menggunakan pelat palsu atau bodong, mobil tersebut masih atas nama William, yang beralamat di Taman Palem Lestari Blok B5 Nomor 2 RT 5/RW 13 Jakarta Barat. Tentu saja hal ini membuat kening banyak pihak berkerut. Pasalnya selama ini, sang ratu settingan mengakui mobil tersbeut sebagai miliknya.

Tak ayal akun media sosial wanita inipun lantas banjir hujatan dan celaan. Bella Shofie mendapat cibiran mulai dari memaksakan untuk hidup mewah, menggunkana mobil dengan pelat bodong, beli mobil mewah second/bekas, hingga dituduh menyewa mobil tersebut. Lalu bagaiaman tanggapan pihak Bella sendiri?

Saat dihubungi via sambungan telpon oleh awak media, Tata Liem membantah Bella Shofie menyewa atau merental mobil mewah tersebut dari sosok William. Tata mengatakan Bella sudah membeli mobil tersebut, namun proses balik namanya belum dilakukan oleh kedua belah pihak.

“Ya mobil Porsche itu memang belum balik nama. Bella kan beli mobil itu dari William. Jadi, STNK-nya masih atas nama William,” kata Tata seperti dilansir oleh laman Kompas.Com.

Jadi benarkah Bella memang membeli mobil tersebut second dan bukan membeli baru seperti yang kerap dibicarakan orang selama ini?. “Faktanya, dari surat-suratnya, mobil itu milik Wiliam, bukan Bella Shofie,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Sudarmanto.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.