Kena Tipu Polisi Gadungan, Uang Terry Putri Melayang

Musibah saat ini sedang menimpa si cantik Terry Putri. Wanita yang memutuskan berhijab itu baru saja menjadi korban modus penipuan oleh seseorang yang menyamar sebagai polisi gadungan.

Terry Putri Kena Tipu Polisi Gadungan
Terry Putri Kena Tipu Polisi Gadungan

Adapun awal cerita Terry bisa tertipu lantaran ibunya mengangkat telepon yang menyatakan bahwa adiknya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

“Modusnya telpon ke mama, bohong, katanya dari polisi, katanya adekku ditangkep. Aku gak tau apa-apa, kupikir temen atau sodara mama lagi butuh bantuan serius yang mendadak,” cerita Terry

Terry yang melihat sang bunda panik pun langsung menyetujui untuk memberi uang tebusan kepada penipu tersebut.

“Karena gak tega ngeliat orangtua yang ku sayang begitu gemeteran ketakutan. Jadi aku langsung transfer ke nomer yang mama kasih tahu. Mama diancem gak boleh bilang siapapun atau, dipantau hp gak boleh dimatiin jadi gak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan,” paparnya.

Setelah terbongkar bahwa itu hanya penipuan semata, Terry langsung menelpon penipu dan meminta dia mengembalikkan uangnya.

“Setelah tahu itu penipuan aku langsung ambil hp mama, aku langsung bicara keras ke orang itu, terus dia tutup. Tapi dia telpon lagi ke HP dan ke rumah, aku terus yang angkat dia masih teriak-teriak ngancem. Masih minta uang katanya kurang, ma sha Allah,” tutup Terry

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing