Kenakan Baju Super Seksi, Rita Ora Mesra Dengan Harry Styles

Kehadiran One Direction di acara X Factor kemarin membuahkan cerita baru antara Harry Styles dan Rita Ora. Kedua orang ini sempat terlihat mesra dalam salah satu ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan paparazi sempat mengabadikan moment dimana tangan Harry Styles, sepertinya tengah menyentuh dada Rita Ora yang kebetulan memang bergaun sangat seksi malam itu.

Ini foto kemesraan Harry Styles dan Rita Ora di ajang X Factor beberapa waktu yang lalu~ unrealitytv.co.uk
Ini foto kemesraan Harry Styles dan Rita Ora di ajang X Factor~ unrealitytv.co.uk

One Direction memang kembali diundang untuk jadi pengisi acara daalam ajang pencarian bakat, X Factor kemarin. Hal ini seolah menjadi nostalgia bagi ke empat pria tampan tersebut. Pasalnya, One Direction sendir juga jeboloan dari ajang pencarian bakat itu. Setelah acara usai, para pengisi acara sempat melakukan pesta kecil dan mengabadikan moment kebersamaan mereka.

Yang menarik media adalah saat Harry Styles berfoto bersama dengan Rita Ora dan Nick Grimshaw. Saat itu, Rita terlihat sangat seksi dengan mengenakan gaun hitam berpotongan dada yang sangat rendah. Tak bisa dihindari bagian dada Rita pun terlihat menyembul secara provokatif ketika ia mengenakan gaun tersebut.

Yang unik, Harry Styles seolah meletakan tanganya di bagian dada wanita cantik tersebut. Entah disengaja atau tidak, Harry Styles terlihat memegangi tangan Rita Ora yang menempel di bagian dadanya. Hal ini menimbulkan kesan bahwa pria tampan tersebut terlihat menyentuh bagian dada mantan kekasih Calvin Harris ini.

Sebenarnya jika diperhataikan, tangan Harry sendiri tak menyentuk secara langsung bagian pribadi dari tubuh Rita Ora tersebut. Namun terlepas dari itu semua, seolah ada benang merah yang mendekatkan hubungan Rita Ora dan Harry Styles. Sebagaimana kita tahu kini mantan pacar mereka berdua, Calvin Harris dan Taylor Swift telah resmi menjadi sepasang kekasih. Akankah kemesraan ini jadi tanda kedekatan mereka berdua?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.