Kenakan Cincin di Jari Manis, Spekulasi Zayn Malik Telah Menikah Beredar

Setelah memilih meninggalkan One Direction, grup musik yang telah membesarkan namanya, kini Zayn Malik melanjutkan hidupnya. Ia kini benar-benar menajadi pria normal dengan ruang privasi kehidupan yang lebih, seperti yang diimpikannya.

Zayn Malik dan kekasihnya. ~ dreamersradio.com
Zayn Malik dan kekasihnya. ~ dreamersradio.com

Tentunya setelah hengkang dari 1D, ia kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bersama kekasihnya, Perrie Edwards. Tak jarang, Zayn terus mengikuti kemana kekasihnya pergi. Bahkan seorang sumber mengatakan, Zayn seperti anak anjing yang sering membuntuti kekasihnya.

“Para  senior merasa khawatir kalau Zayn akan bingung dan tersesat setelah keluar dari One Direction. Saat ini, ia hanya mau bergaul dengan Perrie untuk membuatnya bahagia,” ungkap sumber terdekat Zayn.

Waktu terus bergulir, kini setelah sebulan pasca kejadian tersebut, rumor mengejutkan beredar. Zayn dikabarkan telah menikahi kekasihnya tersebut. Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi, namun ada bukti yang beredar dan tak sedikit yang menganggap bukti tersebut adalah autentik.

Seperti foto yang diunggah Hollywoodlife. Dalam foto tersebut tampak Zayn menggunakan cincin serupa cincin nikah. Cincin tersebut ia kenakan di tangan kirinya, tepatnya di jari manis milik Zayn.

Tampak Zayn menggunakan cincin di jari manisnya. ~ showbiz.liputan6.com
Tampak Zayn menggunakan cincin di jari manisnya. ~ showbiz.liputan6.com

Namun, hingga kini belum ada bukti lain yang bisa menguatkan rumor tersebut. Teman-teman lamanya yang masih bergelut dengan One Direction pun belum berkomentar perihal berita tersebut. Kita tunggu saja kelanjutan berita ini. Toh jika benar, ini merupakan kabar bahagia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.