Kenakan Gaun Tanpa Bra, Julia Perez Menuai Kritikan

Seperti tidak ada habisnya artis seksi Julia Perez ini menuai sensasi. Setelah dinyatakan sembuh dari kanker rahim yang sempat menggerogoti tubuhnya beberapa lalu, kini artis yang akrab disapa Jupe ini membuat bahan kritikan oleh para penggemarnya.

Julia Perez dikritik karena pamer gaun tanpa bra. ~ liputan6.com
Julia Perez dikritik karena pamer gaun tanpa bra. ~ liputan6.com

Jupe mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya. Pelantun ‘Belah Duren’ itu memajang foto yang menampakkan dirinya tengah menggunakan gaun dalam sebuah acara stasiun televisi. Jika diperhatikan secara seksama, gaun berwarna pastel yang dikenakan Jupe tesebut seperti memperlihatkan daerah dadanya dan terlihat tidak menggunakan bra.

Tak hanya itu, bagian bawah gaun tersebut juga mempunyai belahan yang cukup tinggi hingga paha Jupe jelas terpampang. Tentu hal ini membuat para followers Jupe ikut memberikan komentar. Sebagian memuji, sebagian lagi mengkritiknya habis-habisan.

“sangat disayangkan @juliaperrezz pakai baju kayak gitu lg ,,padahal aku udah seneng waktu pas pulang umrohhh mau berubah,,,dan udah pakai baju tertutup,,tapi kok sekarang kayak gitu lg,,, #kecewa” ungkap @sutryzahra dalam kolom komentar.

Namun, diantara kritikan yang ia terima perihal fotonya, tak sedikit juga yang memuji penampilan Jupe dengan mengenakan gaun tersebut. Mereka menganggap gaun tersebut adalah fashion masa kini dan tidak terlalu vulgar. Tak jarang, para penggemarnya menilai penampilan Jupe sangat anggun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.