Kenakan Heels 20 Cm, Katrina Kaif Tampil Unik Dan Menjulang di Cannes 2015

Cannes 2015 memasuki hari kedua. Namun ada hal unik yang mewarnai pageleran tersebut, yakni penampilan artis cantik Katrina Kaif. Bintang film Jab Tak Hai Jaan tersebut berhasil menyita perhatian, pasalnya dengan berani ia mengenakan heels dengan tinggi 20 cm. Bukan main, penampilan Katrina. Meski terlihat cukup unik, namun pesono kecantikan yang terpancar di wajahnya tidak serta merta hilang.

Katrina Kaif tampil cantik di hari kedua Cannes 2015. ~businessofcinema.com
Katrina Kaif tampil cantik di hari kedua Cannes 2015. ~businessofcinema.com

Heels unik yang ia kenakan, rupanya merupakan rancangan dari Ellie Saab. Tak pelak, heels tersebut membuat ia betu-betul terlihat menjulang tinggi. Padahal tinggi badan Katrina tanpa heels saja sudah 1,74 m, ditambah dengan heels setinggi itu, tubuhnya hampir mencapai tinggi 2 m. Meski sepatunya tertutup oleh gaun, namun tetap membuat postur tubuhnya jadi lebih indah.

penampilan unik Katrina Kaif saat menghadiri Cannes 2015. ~ @pinkvilla
penampilan unik Katrina Kaif saat menghadiri Cannes 2015. ~ @pinkvilla

Dengan mengenakan gaun panjang yang menjuntai berwarna merah menyala, ia tetap tampil dengan sangat elegan. Gaun yang dipakai Katrina hari itu juga merupakan karya Ellie Saab. Dan saat ia melangkah menuju red carpet di Cannes 2015, semua mata memandangnya dengan terpana. Benar-benar tersihir dengan penampilannya yang amat mempesona.

Tentu penampilan Katrian tersebut menyulitkan reporter yang ingin meaancarainya. Salah satunya reporter wanita yang bernama Anupama Chopra. Reporter tersebut harus bersusah payah naik ke atas sebuah kotak kecil demi bisa memandang wajah Katrina tanpa pegal mendongak ke atas. Tak pelak kejadian ini memuculkan atmosfir lucu diantara mereka. Keduanya pun tak mampu menahan tawa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.