Kenakan Lingerie, Kendall Jenner Tampil Seksi di Majalah LOVE

Majalah LOVE dipastikan akan naik jumlah oplahnya dikarenakan sosok Kendall Jenner yang memamerkan bokongnya dalam balutan lingerie seksi berwarna hitam. Adik tiri Kim Kardashian ini memang tak ada hentinya untuk menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam berbagai event dan kesempatan. Kali ini untuk edisi terbaru majalah LOVE, Kendall tampak tampil seksi dalam balutan lingerie berwarna hitam.

Kendall Jenner berposes seksi dalam balutan lingerie hitam untuk majalah LOVE~ www.thesun.ie
Kendall Jenner berposes seksi untuk majalah LOVE~ www.thesun.ie

Sebelumnya, Kendall telah mengunggah sebuah foto mengoda yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya dalam balutan lingerie berwarna hitam. Selidik punya selidik, gadis cantik ini didapuk lagi oleh majalah LOVE untuk jadi model kalender mereka. Majalah LOVE pun merilis video pemotretan Kendall Jenner yang tampil seksi dalam lingeri berwarna hitamnya.

Meski begitu, pihak LOVE Magazine tak hanya mengumbar keseksian Kendall yang jadi cover mereka. Meski menunjukkan bokong dan juga bagian atas tubuhnya, LOVE Magazine mengklaim mengirimkan pesan yang diwakilkan oleh sosok seksi Kendall Jenner tersebut. Apalagi Kendall memang berfoto dengan konsep berada di tengah bara api yang mengelilinginya.

Pihak LOVE Magazine merasa sosok Kendall Jenner yang kuat dan juga berkarakter mirip seperti dewi-dewi yang bisa mengendalikan musim di bumi ini. “Kendall diibaratkan sebagai seorang dewi yang mengatur musim, elemant dan astronomi di bumi. Dia adalah sosok yang tepat untuk karakter ini” tutur James Lima sebagai sutradara pengarah gaya untuk LOVE Magazine.

Ini bukan kali pertama Kendall Jenner berpose seksi untuk majalah LOVE. Beberapa kali, wanita cantik ini juga dipilih untuk menjadi model bagi majalah yang sama. Sama seprti poses seksinya memakai lingerie dan pamer bokong ini, Kendall jenner juga menunjukkan lekuk tubuhnya di edisi-edisi sebelumnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.