Kenalkan Karya Barunya, Justin Bieber Pamer Lagu Ciptaan Ed Sheeran

Para penggemar Justin Bieber dibuat tidak sabar dengan perilisan album terbarunya berjudul PURPOSE yang segera dikeluarkan pada hari Jumat nanti. Demi mengobati rasa penasaran penggemar sekaligus juga untuk memperkenalkan karya terbarunya. pada acara Zane Lowe Beats 1 radio show, Senin lalu, Justin Bieber membawakan dua lagu terbaru yang belum pernah ia nyanyikan.

Kenalkan Karya Barunya, Justin Bieber Pamer Lagu Ciptaan Ed Sheeran ~ billboard.com
Kenalkan Karya Barunya, Justin Bieber Pamer Lagu Ciptaan Ed Sheeran ~ billboard.com

Dalam sesi pertama, ia memainkan lagu berjudul Love Yourself dengan format akustik. Ini adalah lagu pertama Bieber di antara track-track bernuansa elektronik yang sebelumnya telah dirilis. Love Yourself terasa sangat intim dengan iringan gitar dan vokal. Lagu ini diciptakan oleh Bieber bersama Ed Sheeran dan Benny Blanco.

Dengan gaya bernyanyi yang mirip dengan Ed Sheeran, Biebermenyanyikan lirik, “My mama don’t like you, and she likes everyone.”

Selanjutnya, pria asal Kanada ini memainkan lagu berjudul The Feelingbersama rekannya Halsey. Sebuah lagu downtempo yang penuh harmonisasi romantis. Berikut penggalan liriknya.

“Am I in love with you / Or am I in love with the feeling?” they sing. “Trying to find the truth / Sometimes the heart is deceiving / Can’t get out of my head, I need you to save me / If I am / If I am delusional then maybe I’m crazy / In love with you, am I in love with you?”

Sementara itu, PURPOSE digadang-gadang akan menjadi media pengubah imej Bieber, yang semula kurang diminati publik. Terbukti dari comebacknya ketika membawakan salah satu lagu barunya yang berjudul What Do You Mean? beberapa bulan lalu di MTV Video Music Awards 2015. Ia mendapatkan applause sangat meriah dari penonton untuk lagu baru yang dinyanyikannya ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.