Kenang Dua Membernya, Ladies Code Pilih Jepang Untuk Adakan Konser

Tiga anggota Ladies Code pilih Jepang sebagai tempat untuk mengadakan konser kenangan bagi Eunbi dan RiSe yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tahun 2014 yang lalu. Konser dengan tajuk I’m Fine Thank You tersebut juga memiliki agenda lain disamping sebagai konser kenangan untuk RiSe dan Eunbi.

Tiga anggota Ladies Code yang tersisa akan adakan konser di Jepang untuk mengenang Eunbi dan RiSe yang meninggal karena kecelakaan mobil~www.allkpop.com
Tiga anggota Ladies Code yang tersisa akan adakan konser di Jepang ~www.allkpop.com

Konser ini kabarnya juga akan menjadi konser amal yang dihelat oleh pihak Polaris Entertainment dan juga Ladies Code. Selain itu, ada alasan tersendiri mengapa Ladies Code memilih Jepang sebagai tempat untuk mengadakan konser kenangan untuk Eunbi dan RiSe ini. Ternyata sudah sejak lama para personel Ladies Code mendambakan untuk bisa menghibur para pengemarnya yang ada di Jepang.

Karena itu, pihak agency dan juga para pengemar Ladies Code di Jepang akhirnya menyusuan acara untuk konser kenangan bagi Eunbi dan RiSe ini. Konser ini sendiri rencananya akan di helat pada tanggal 22 Agstus nanti bertempat di Tokyo’s Shinagawa Stellar Ball.

Selain Ladies Code, Polaris Entertainment juga mengundang para Idol Kpop lain yang dekat dengan para anggota Ladies Code ini untuk tampil di sana. Di poster yang dirilis oleh pihak Polaris, nama-nama seperti Kim Bum Soo, YDG, IVY, Rumble Fish, Sun Woo dan Han Hee Jun juga akan menjadi pengisi acara untuk konser kenangan bagi member Ladies Code yang telah tiada tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.