Kenang Masa Kecil Bersama Alm Ayah, Raffi Ahmad Menangis

Presenter kondang Raffi Ahmad yang biasanya terlihat ceria mendadak berubah pada program Buah Hati yang tayang di RCTI, Sabtu (22/08) siang. Suami Nagita Slavina ini nampak sedih hingga ia berlinangan air mata ketika melihat foto masa kecilnya bersama almarhum ayahanda.

Raffi Ahmad Menangis Lihat Foto Masa Kecil Bareng Alm Ayah
Raffi Ahmad Menangis Lihat Foto Masa Kecil Bareng Alm Ayah

Pada acara itu, Raffi dan Nagita pertama kali memperlihatkan wajah putranya, Rafathar Malik Ahmad. Namun, saat masuk dalam sesi mengenang masa kecil Raffi. Pemain Pesbukers itu tak kuasa menahan haru.

Air mata Raffi tumpah ketika ia diperlihatkan foto-foto masa kecilnya dengan ayahnya ketika masih hidup.

“Papa tuh nggak pernah neko2. Nggak banyak ngomong juga sama gue. Lihat foto-foto tadi, nggak nyangka waktu cepet berlalu. Rasanya baru kemarin gue dipangku papa,” ucap Raffi sambil menangis.

Raffi berharap, dirinya bisa menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarganya. “Sekarang gue udah ada anak. Nggak tahu ungkapinnya gimana. Bukan nangis sedih, tapi bahagia. Alhamdulilah sekeluarga dikasih kesehatan, rejeki. Bisa kumpul bareng. Mudah-mudahan gue bisa lakuin yang terbaik buat keluarga,” ungkapnya.

Raffi pun berjanji akan mendidik buah hatinya dengan hal-hal positif sama seperti almarhum ayahnya membesarkannya dahulu. “Papa bilang laki-laki nggak boleh cengeng. Harus saling tolong, bisa maafin. Itu yang bokap gue selalu ajarin. Itu nanti yang akan gue terapin sama Rafathar,” urai Raffi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing