Kenang Masa Kecil, Gigi Hadid Ungkap Rasa Bangga Jadi Gadis Berdarah Palestina

Pesona kecatikan Gigi Hadid memang tak perlu diragukan lagi. Berparas cantik dan mempunyai daya tarik tersendiri membuat gadis 20 tahun tersebut sukses meraih karir cemerlangnya di dunia model meski di usianya yang masih terbilang muda. Namun, siapa sangka jika kecantikan yang dianugerahkan padanya tersebut merupakan perpaduan antara sang ibu, Yolanda Foster dengan Mohamed Anwar Hadid, seorang pria Palestian asli.

Gigi Hadid ~ nesth.com
Gigi Hadid ~ nesth.com

Tinggal lama dan akhirnya menjadi warga negara Amerika Serikat lak lantas membuatnya lupa dengan asal-usulnya yang berdarah Palestina. Bahkan, sahabat karib Taylor Swift tersebut merasa bangga bisa menjadi salah satu wanita berdarah negara jazirah arab.

Hal tersebut tampak dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (23/12/2015). Model Victoria Secret tersebut menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman lamanya sambil bernostalgia mengenang masa kecil mereka.

Gigi Hadid berfoto bersama keluarganya
Gigi Hadid berfoto bersama keluarganya

Menariknya, Gigi mengajak serta teman-temannya untuk menggambari tangan mereka dengan Henna, bahan baku yang digunakan untuk menggambar desain khas budaya Timur Tengah di tangan atau bagian tubuh lainnya.

Kenang Masa Kecil, Gigi Hadid Bangga Jadi Gadis Berdarah Palestina ~ instagram.com
Kenang Masa Kecil, Gigi Hadid Bangga Jadi Gadis Berdarah Palestina ~ instagram.com

Menghabiskan malam terbaik dengan beberapa teman lamaku tadi malam. Merasa bersyukur karena memiliki ikatan persahabatan yang kuat dan abadi. Malam ini kami duduk dan bercengkerama bersama seperti sepuluh tahun lalu, rasanya indah sekali, Sangat penting untuk selalu bersama dengan keluarga yang membesarkanmu dan teman-teman yang tumbuh besar bersamamu. Begitu banyak cinta di liburanku kali ini!!! (dan sebelum kalian memberikan komen tentang budaya, tolong periksa nama belakangku, Hadid. Setengah Palestina dan aku bangga dengan itu),” tulis Gigi di keterangan foto.

Sementara itu, di sisi lain Gigi Hadid kabarnya kini tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan personel One Direction yang juga berdarah Timur Tengah, yakni Zayn Malik. Baru-baru ini, keduanya kepergok pamer foto mesra di media sosial.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.