Kenang Olga Syahputra, Sebuah Masjid Akan Didirirkan Untuknya

Tak ada habis rasanya jika kita membicarakan sosok almarhum Olga Syahputra. Meski raganya sudah tenang dipeluk bumi, namun berita mengenai komedian pendongkrak rating ini masih terus saja hangat hingga saat ini. Dan tentu saja pembicaraan mengenai Olga Syahputra selalu berkisar akan kebaikan kakak kandung komedian Billy Syahputra ini. Salah satunya tentang mimpi Olga yang belum bisa terwujud hingga kini.

Sebuah masjid akan dibangun atas nama Olga Syahputra, bagaimana tanggapan keluarga terkait kabar ini?~www.hariandepok.com
Sebuah masjid akan dibangun atas nama Olga Syahputra~www.hariandepok.com

Ya ternyata semasa hidupnya, pria yang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar ini punya impian mulia. Olga punya cita-cita untuk membangun sebuah masjid dari hasil jerih payahnya sendiri. Rencana ini konon sudah diungkapkan kepada Mak Vera selaku manajernya dan juga kedua orang tuanya. Namun sayang, sebelum mimpi itu terwujud, Olga sudah keburu dipangil oleh Sang Maha Kuasa. Lalu benarkah orang terdekat Olga ingin mewujudkan mimpi itu?

Wacana tentang pembangunan masjid untul Olga Syhaputra ini akhirnya kembali mengemuka lagi. Hal ini semata dilakukan untuk memwujdukan mimpi Olga bmembangun tempat ibadah sebelum akhirnya sakit dan meninggal dunia. Mengingat sosok Olga yang memang terkenal religius, pembangunan masjid ini rasnaya cukup beralasan. Lalu bagaimana tanggapan keluarga almarhum?

“Oh itu belum itu. Mamanya yang mau itu, mamanya Olga” terang ayah kandung Olga Syahputra saat ditanyai wartawan terkait rumor ini. Dan saat wartawan menanyakan dimanakah lokasi Masjid akan dibangun, Nur Rahman mengaku belum mengetahui dan merencanakan pasti dimanakah lokasi tempat untuk pembangunan mesjid ini.

“Belum belum tahu. Baru rancangan-rancangan. Itu urusan Ustad Zaki” Ujar ayah Olga sambil tyersenyum. Tentu saja jika ini benar, maka selain makam akan berdiri pula masjid atas nama Olga Syahputra. Sayangnya rencana mulia ini masih disimpan rapat-rapat oleh pihak keluarga yang enggan untuk berkomentar banyak terkait kabar ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.