Kenang Paul Walker, GTA V Abadikan Karakter Brian O’Conner

Film ketujuh dari serial Fast and Furious kini merajai box office di penjuru negeri, tak terkecuali di bioskop Inggris. Tapi kesuksesan film kebut kebutan ini harus dibayar mahal oleh kepergian sang tokoh utama untuk selama lamanya, Paul Walker yang memerankan tokoh Brian O’Conner. Paul tewas saat mengendarai mobil Porsche Carrera GT berwarna merah November 2013 silam.

Untuk mengenang jasa Paul di bidang perfilman, sebuah video game yang bertemakan aksi dan petualangan, Grand Theft Auto V membuat video untuk mengenang sang maestro jalanan itu. Selain itu, para fans menggunakan video yang dibuat GTA 5 yang menggunkan setting virtual untuk memberikan penghormatan terakhirnya pada Paul, para fans menggunakan Grand Theft Auto 5 untuk membuat versi lain dari penghormatan pada Paul Walker dalam penutup Furious 7 ini. Video ini juga menggunakan momen dari enam pembalap lainnya untuk melengkapi penghargaan pada Paul.

Paul Walker jadi karakter di GTA V ~ comicbook.com
Paul Walker jadi karakter di GTA V ~ comicbook.com

Sementara itu soundtrack yang ditujukan untuk mengenang Paul Walker, See You Again berhasil memecahkan rekor streaming di layanan streaming musik Spotify. Pencipta video itu yang menamakan akunnya GTA Wise Guy, telah melengkapi video yang menyentuh itu dengan hashtag #ForPaul.

Di lain hal, Furious 7 masih menjadi yang mendominasi di bioskop, dengan pendapatan kotor sebesar 1,3 triliun USD di seluruh dunia

Untuk melihat tayangannya lihat video dibawah ini

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.