Kenang Paul Walker, Vin Diesel Persembahkan Lagu Di People Choice Awards 2016

Kepergian aktor Paul Walker yang mendadak akibat kecelakaan mobil membuat orang terdekat dan seluruh penggemarnya dirundung duka. Meski sudah dua tahun berlalu sejak kepergiannya, sosok Paul Walker seolah tak ada habisnya untuk dikenang. Salah satu sahabat yang selalu megenang sosok bintang film Fast & Furious ini adalah Vin Diesel.

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Persembahkan Lagu Di People Choice Awards 2016 ~ mirror.co.uk
Kenang Paul Walker, Vin Diesel Persembahkan Lagu Di People Choice Awards 2016 ~ mirror.co.uk

Dalam ajang penghargaan People Choice Awards 2016 yang dihelat di Teater Microsoft, Los Angeles, Rabu (6/1/2016) waktu setempat, saat menerima penghargaan untuk kategori Film Action Favorit dan Film Favorit untuk Fast and Furious 7, Vin Diesel sempat mengenang sahabat karibnya, yang juga pasangannya dalam film tersebut, Paul Walker. Alhasil, para hadirin pun tak mampu menahan tangis.

Seperti yang dikabarkan Hollywoodlife, Vin mengakhiri kata-katanya dengan cara yang terbaik yakni bernyanyi lagu See You Again, yang tak lain soundtrack film yang ia bintangi tersebut.

“Kau tahu, saat aku datang ke sini- aku selalu melakukan ini, aku katakan, ‘Aku tidak akan merasakan emosi memenangkan penghargaan ini, dan aku duduk di kursi, kemudian mereka menyerahkan dua penghargaan untuk aku, satu untuk film aksi favorit, dan film favorit. Anda semua berpikir bahwa ini adalah film favorit, jadi saya pikir ini tentang Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker), dan saya berpikir tentang Paulus,” ujar Vin Diesel tersendat,
Tak sampai di situ, Pria berkepala plontos itu juga menjelaskan bahwa film itu penuh usaha dan cinta. Dan Vin Diesel ingin penonton semua tahu soal itu.

“Anda akan kagum dengan apa yang Anda lakukan bersama cinta. Anda akan kagum bagaimana kekuatan itu datang, ketika tidak ingin syuting lagi saat mengetahui tragedi itu dan terasa berat. Itu adalah cinta dari semua orang yang melihat kami sampai akhir. Dan sekarang aku berdiri di sini, dengan kalian semua mengatakan ini adalah film favorit tahun ini,” lanjutnya.

“Satu-satunya hal yang bisa aku katakan sekarang adalah,” ujarnya sebelum bernyanyi. “Ini merupakan hari yang panjang tanpa Anda, temanku.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.