Kenangan dengan Kristen Stewart Ternyata Masih Menghantui Robert Pattinson

Aktor tampan Robert pattinson kabarnya masih dihantui dengan kenangan hubungan cintanya bersama Kristen Stewart. Baru-baru ini saat diwawancara oleh Movie Pilot, Pattinson sedikit banyak menyingggung tentang kisah cintanya dengan artis cantik tersebut, yang telah kandas beberapa waktu yang lalu itu.

Kenangan bersama Kristen Stewart ternyata masih menghantui aktor tampan Robert Pattinson~ afashiony.com
Kenangan bersama Kristen Stewart masih menghantui Robert Pattinson~ afashiony.com

Robert Pattinson sadar betul bahwa dia dan Kristen Stewart dulunya adalah pasangan yang sangat fenomenal. Seiring dengan populernya Twilight sebagai film sukses di seluruh dunia, kisah cinta keduanya pun turut menjadi pemanis dalam kesuksesan film ini. Bahkan kedunya memiliki basis pengemar yang sangat kuat diseluruh dunia, yang selalu mendukung hubungan cinta dua pemain film Twillight ini.

Namun apa dikata hubunganya dengan Kristen Stewart musti kandas di tengah jalan. Robert pun kini sudah move on dan bahkan bertunangan dengan FKA Twigs. Kristen Stewart pun mengaku sudah tak ingin lagi disinggung-singgung mengenai kisah masa lalunya dengan Robert Pattinson. Namun rupanya kenangan dengan Kristen Stewart masih menghanttui Robert Pattinson.

Pasalnya pria tampan ini merasa bersalah pada fans berat mereka berdua yang jumlahnya tak sedikit itu. “Ketika pasangan ini membawa kisah cinta mereka keluar dari lokasi syuting Twillight, fans tetap tak bisa melepaskan kenangan saat mereka sedang bersama. Ini adalah satu dari banyak hal yang terus menghantui Pattinson, ketika dia ingin melanjutkan hidup dengan kehidupan pribadi dan juga kriernya yang baru” kata sebuah sumber tentang Robert Pattinson.

Konon ini pulalah yang membuat Robert Pattinson enggan untuk memiliki sosial media. “Terkadang aku sangat menginginkanya, aku ingin punya akun twitter juga. Tapi aku tahu aku akan menghabiskan banyak waktuku di sini” tutur Robert Pattinson. “Aku akan kehilangan diriku di malam-malam yang panjang (membaca komentar netizen mengenai dirinya). Karena itu, aku berusaha untuk menghindari hidup yang seperti ini. Jadi aku batal untuk punya akun twitter” ujar Robert Pattinson.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.