Kenapa Dekorasi Rumah Itu Penting? Ini 4 Alasannya!

Setiap orang pasti ingin mempunyai rumah sendiri, mengapa? Karena dengan mempunyai rumah sendiri pasti akan memberikan kenyamanan dan warna berbeda dalam setiap keluarga dibandingkan dengan yang tinggal bersama orang tua.  Mempunyai sebuah rumah pasti tidak hanya rumah, tentu saja Kamu ingin mempunyai rumah dengan dekorasi yang di suka. Tapi terkadang kita menemukan harga-harga untuk dekorasi rumah yang sangat mahal membuat kita memutuskan untuk tidak mendekor rumah kita padahal dekorasi rumah itu penting loh! Mau tau alasan-alasannya?

Pentingnya Dekorasi Rumah
Pentingnya Dekorasi Rumah

Beberapara Alasan Mendekorasi Rumah

1. Betah di rumah
Kamu pasti suka merasa tidak betahkan di rumah apalagi kalau kamar atau suasana rumah berantakan. Nah jika kamu mendekorasi rumah di pastikan kamu akan betah di rumah! Percaya deh, apalagi dekorasinya sesuai dengan kesukaan. Jadi kamu bisa santai dan nyaman banget di rumah.

2. Bikin happy
Pasti dong kalau kamu dekorasi rumah yang kriteria dengan kamu banget, pasti akan merasa happy. Kamu bisa pilih warna-warna lucu untuk dipadupadankan. Nah ini yang penting kamu pasti akan ngerasa senang kan kalau melihat prestasi atau hasil karya mu sendiri, Kamu bisa pajang itu di ruangan-ruangan di rumah biar kamu happy terus.

3. Suasana baru
Ini terjadi di setiap rumah, penghuni rumah selalu ingin suasana baru untuk rumahnya. Coba cari referensi yang oke untuk suasana ruangan-ruangan di rumah kamu, nah jika sudah punya anak bisa nih lihat di Character-land.com

4. Kesehatan
Percaya gak kalau dekorasi rumah itu baik untuk kesehatan? Yup bener banget dekorasi rumah bikin kamu sehat karena bisa mengatur tempat-tempat salah satu contohnya adalah tempat sampah.

Nah 4 tadi bisa jadi hal yang meyakinkan kamu untuk mendekorasi rumah. Semoga jadi semakin semangat ya mendekor rumahnya! Selamat menghias rumah!

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.