Kencan Bareng, Harry Styles & Kendall Jenner Bawa Orang Tua Masing-masing

Hubungan percintaan Harry Styles dan Kendall Jenner rupanya makin menuju kea rah yang lebih serius. Hal tersebut terbukti saat keduaya berkencan bersama di sebuah klub di West Hollywood pada Sabtu malam (23/1/16).

Harry Styles yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Kendall Jenner, pada Sabtu malam menghabiskan malam dengan wanita lain (foto: eonline.com)
Harry Styles yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Kendall Jenner, pada Sabtu malam menghabiskan malam dengan wanita lain (foto: eonline.com)

Dilansir dari TMZ., ada pemandangan yang cukup berbedar dari kencan Harry dan Kendall saat itu, yakni mereka terlihat membawa orang tua masing-masing. Harry membawa ayah tirinya, Robin, dan tentu saja Kendall membawa sang ibu, Kris Jenner. Kabar bahagia ini tentu seolah mematahkan isu miring yang menyebut bahwa Harry Styles berselingkuh dengan seorang stylist.

Kencan Bareng,  Harry Styles & Kendall Jenner Bawa Orang Tua Masing-masing ~ mirror.co.uk
Kencan Bareng, Harry Styles & Kendall Jenner Bawa Orang Tua Masing-masing ~ mirror.co.uk

Sedangkan dari laman lain, HollywoodLife.com melaporkan salah seorang sumber mengatakan bahwa Harry dan Kendall selalu berusaha tetap dekat walaupun jarak mereka yang tengah berjauhan. “Mereka berjanji tak akan membiarkan jarak memisahkan apa yang mereka punya,” ujar sumber tersebut.

Mereka bahkan mempunyai jadwal Skype bersama dan menghabiskan waktu hampir dua jam. “Dan tentu saja, mereka mengirim pesan setiap hari sebisa mereka,”jelas sang sumber manambahkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.