Kencan di Malibu, Andrew Garfield-Emma Stone Balikan Lagi?

Pasangan Hollywood Emma Stone dan Andrew Garfield tampaknya kembali bersama lagi. Pasangan ini memicu spekulasi kabar baiikan keduanya karena mereka kedapatan difoto saat meninggalkan toko Ralph bersama-sama di Beverly Hills, Malibu pada hari Sabtu lalu.

Andrew Garfield-Emma Stone Belanja Bareng, Balikan? ~ etonline.com
Andrew Garfield-Emma Stone Belanja Bareng, Balikan? ~ etonline.com

Ketika mereka meninggalkan toko, mereka berjalan berdampingan, Emma terlihat memegang sebuah tas sementara Andrew mendorong troli yang penuh beberapa tas belanjaan. Emma memakai pakaian santai dengan di T-shirt putih, celana panjang coklat dan mantel krem ​​terang yang panjang dengan memakai kacamata hitam. Sementara itu, Andrew berpakaian kasual yakni memakai Tshirt hitam dengan jaket dan model rambutnya yang gondrong.

Sebelum mampir untuk berbelanja, Emma dan Andrew terlihat sedang sarapan bersama di Malibu pada Selasa lalu. Keduanya dikabarkan memegang tangan dan saling menyuap beberapa pancake. Mereka juga dikabarkan makan malam bersama di Sushi Park di malam hari yang sama.

Andrew Garfield-Emma Stone Balikan? ~ etonline.com
Andrew Garfield-Emma Stone Balikan? ~ etonline.com

Juru bicara Emma mengkonfirmasi pada bulan Maret bahwa Emma dan Andrew rehat dalam urusan asmara setelah tiga tahun berpacaran. “Mereka telah berjuang banyak dan mereka tidak bertemu satu sama lain,” kata juru bicara Emma pada saat itu.

Namun, sumber lain baru-baru ini mengklaim bahwa dua orang aktris dan aktor Hollywood masih memiliki perasaan yang kuat untuk saling mengisi satu sama lain. “Emma dan Andrew adalah salah satu contoh hubungan asmara yang pisah karena kesibukan pekerjaan,” kata sumber itu. “Mereka masih menyempatkan bertemu satu sama lain. Tapi karena kesibukan Andrew dalam menjalani syuting film teranyarnya, keduanya harus rela jarang bertemu. Andrew telah sangat sibuk, tapi perasaan cinta itu masih ada.”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.