Kencan Dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift Dapat Karma?

Taylor Swift boleh dibilang cukup lihai dalam urusan percintaan. Terbukti, pasca putus dari DJ ganteng Calvin Harris, tak cukup dua minggu, pelantun Wildest Dream tersebut sudah kepergok bercumbu mesra dengan aktor tampan Tom Hiddleston di pinggir pantai.

Kencan Dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift Dapat Karma?
Kencan Dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift Dapat Karma?

Kencan denga Tom Hiddleston, membuat Taylor Swift ramai dikabarkan mendapat sebuah karma. Pasalnya, Taylor Swift memang dikenal sebagai playgirl, sederet pria tampan dan terkenal di Hollywood pernah jatuh dalam pelukannya.

Tak jauh berbeda, rupanya Tom Hiddleston juga memilliki masa lalu yang sama seperti dengan penyanyi yang dikenal sebagai Drama Queen ini. Bahkan menurut RadarOnline,Selasa (21/6/2016), Tom Hiddleston juga pernah berkencan singkat dengan sederet wanita cantik, salah satunya dengan aktris Elizabeth Olsen.

Sebuah sumber menyebutkan, “Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen telah saling berkirim kabar, memberikan perhatian satu sama lain. Salah satu bukti hubungan keduanya mulai serius.”

Sebelum Elizabeth Olsen, Tom Hiddleston juga pernah berpacaran dengan Susannah Fielding, dari 2008 hingga 2011. Meski tak pernah mengungkapkan hubungan asmaranya, Tom Hiddleston dan Susannah Fielding dilaporkan sangat mesra sejak disatukan dalam serial Wallander.

Masih ada Kat Denning, artis yang ikut bermain dalam film Thor. Di film itu Tom Hiddleston memerankan Loki. Keduanya sempat menikmati waktu bersama pada 2010 silam.

Lantas, akankah kisah cinta Tom Hiddleston dengan Taylor Swift akan berkahir singkat juga? Apakah Tom Hiddleston akan menjadi salah satu sosok yang menginspirasi Taylor Swift untuk menciptakan lagu patah hati lagi?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.