Kencani Niall Horran, Selena Gomez Tak Peduli Dengan Hubungan Justin Bieber – Kourtney Kardashian

Media hiburan kembali dibuat geger dengan kebohongan yang dibuat Justin Bieber dengan menyebar rumor perihal hubungan asmaranya bersama Kourtney Kardashian. Sebagai mantan kekasih yang sudah lama putus, Selena Gomez terpaksa harus terpengaruh dengan skandal-skandal yang dibuat Justin Bieber.

Kencani Niall Horran, Selena Gomez Tak Peduli Dengan Hubungan Justin Bieber - Kourtney Kardashian ~ mirror.co.uk
Kencani Niall Horran, Selena Gomez Tak Peduli Dengan Hubungan Justin Bieber – Kourtney Kardashian ~ mirror.co.uk

Namun, alih-alih dibuat pusing, mantan bintang Disney tersebut justru sedang menikmati masa-masa kebersamaannya bersama Niall Horan . Personil One Direction itu dikabarkan menjadi sosok yang membantu penyanyi 23 tahun ini untuk tak terlalu mengurusi kontroversi yang dibuat oleh mantan kekasihnya tersebut.

“Terima kasih Tuhan, Selena punya Niall,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari HollywoodLife. “Niall membantunya untuk tetap sibuk dan fokus dengan hubungan mereka daripada mengurusi Justin.”

Di sisi lain, Selena Gomez sempat dibuat kesal, bukan karena dirinya cemburu pada kakak Kim Kardashian tersebut. Selena marah karena Justin kembali membohonginya saat dirinya dirumorkan sudah 4 bulan menjalin kasih dengan Kourtney.

Pasalnya, sebelum kepergok berciuman dengan Niall awal Desember ini, Selena masih sempat dekat lagi dengan pelantun “Sorry” itu. Keduanya terlihat menikmati makan malam bahkan berdansa bersama di Montage Bervely Hills.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.