Kendal Jenner-Gigi Hadid Berencana Pertemukan Zayn Malik dan Harry Styles

Rupanya dua model cantik Kendall Jenner dan Gigi Hadid berusaha untuk mempertemukan Harry Styles dan Zayn Malik. Setidaknya itulah kabar yang tengah santer berkembang belakangan ini di berbagai media asing setempat.

Dua model cantik Kendall Jenner dan Gigi Hadid berencana pertemukan Harry dan Zayn~extratv.com
Dua model cantik Kendall Jenner dan Gigi Hadid~extratv.com

Hal ini rasanya cukup berlasan. Pasalnya Harry Styles sendiri dilaporkan jatuh cinta dengan sosok cantik Kendal Jenner, pasca liburan romantis mereka berdua. Sedangkan Gigi Hadid sendiri mula tak malu untuk menutupi kedekatanya dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

Layaknya gadis normal pada umumnya, Gigi dan Kendall pun rupanya punya rencana seru-seruan untuk melakukan double date atau kencan bersama pasangan masing-masing. Namun untuk melakukan itu semua, keduanya tentu harus melakukan langkah yang besar. Mempertemukan Zayn Malik dan Harry Styles, yang konon sudah putus komunikasi sejak beberapa waktu yang lalu.

“Kendall dan Gigi keduanya sangat bersemangat untuk melakukan double date. Tapi petama mereka harus mencari cara bagaimana agar hal ini berhasil. Mereka berencana untuk bertemu dan melakukan rencana rahasia untuk mempertemukan dua mantan sahabat, Zayn dan Harry. Meski begitu Gigi dan Kendall tidak buru-buru. Keduanya ingin memastikan ketika mereka berempat nanti bersama, Zayn dan Harry dalam kondisi baik-baik saja” ujar sebuah sumber pada Hollywood Life.

Benarkah demikian? Entahlah namun pastinya jika benar Harry dan Kendall pacaran, bukan tak mungkin Zayn akan lebih sering bertemu dengan mantan rekanya di One Direction. Padahal sebagaimana diketahui banyak pihak, hubungan Zayn dengan para personel One Direction dikabarkan kurang baik semenjak dia keluar dari boyband tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.